Connect with us

Pengaman  Natal Dan Tahun Baru,  Operasi Lilin Rencong Polres Gayo Lues 2018

ACEH

Pengaman  Natal Dan Tahun Baru,  Operasi Lilin Rencong Polres Gayo Lues 2018

GAYO LUES, ACEH, BN – Polres Gayo Lues menyongsong Natal dan malam Tahun Baru 2019 mengadakan Operasi Lilin  Rencong dalam rangka pengaman Natal dan malam tahun baru 2019 mulai tanggal 23/12/2018 sampai tanggal 1/1/2019.

Kapolres  gayo lues AKBP Eka Suratman melalui Kasat Lantas AKP. Handoko saat ditemui BN di pos terpadu Blang Kejeren, Senin, (31/12). “Dalam pengamanan ini kita melibat kan 25 personil dari Polres mulai dari Lantas, Intel, Reskrim dan  Sabara. Dalam pengamanan ini kita di bantu dari unsur TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan” ujar AKP. Handoko.

Lanjutnya, pos pengaman kita ada tiga titik dan satu pos terpadu. Di Blang Kejeren ada dua pos pelayanan, di terminal Blang Kejeren ada tiga pos pengamanan dan  perbatasan antara Kutacane dan Blang Kejeren.

Semenjak mendiri kan pos pengamanan Natal dan tahun baru belum pernah terjadi laka lantas hingga sampai saat ini. Untuk himbauan dan harapan kami yang  sesuai surat edaran dari Plt Gubernur ke Bupati.

Masyarakat supaya tidak melakukan kegiatan kegiatan yang  berlebihan dan  berdampak akan  menimbulkan keributan dan menganggu kantibmas, cukup di malam tahun baru ini kita isi untuk melakukan kegiatan beribadah, pungkasnya. (dir)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in ACEH

To Top
%d blogger menyukai ini: