JATIM

Hariyanto Hari Wijaya Caleg DPR RI Partai Gerinda Dapil Jatim 3 Utamakan Ekonomi Kerakyatan

BANYUWANGI, JATIM, BN – Calon Legislatif Hariyanto Hari Wijaya, ST. Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 3 mulai Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi punya program untuk Rakyat yakni ‘Utamakan Ekonomi Kerakyatan’

Adapun program Ekonomi Kerakyatan bertujuan mengangkat dan menghargai hasil karya daerah dari masyarakat yang nanti hasil karyanya bisa dibawa sampai ke tingkat nasional dan internasional. Juga menjalin tali silahturahmi antar Daerah mulai Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

Hari Wijaya mengatakan,” kami akan bersilahturahmi dengan para guru mengaji, tokoh agama, tokoh masyarakat dan bersilahturahim menjalin persaudaraan antar umat beragama mulai Agama Hindhu, Agama Budha, Agama Kristen, dan para budayawan. Selain itu para pedagang pasar tradisional, para petani untuk mengolah hasil karyanya, panennya untuk dapat dibawa hasilnya ke tingkat Nasional dan Internasional, ” jelasnya pada Kabiro wartawan BIDIK Nasional Banyuwangi Sabtu,(05/01/2019).

Pria yang membina keluarga harnonis, memiliki putra 4, istri 1, berkeinginan semua programnya baik dari sektor darat, laut dan udara dapat tercapai.

“Ojo lali Mocopat artinya Monggo coblos nomor 4,” pinta Hari Wijaya agar masyarakat membatu merelasisasi program-programnya.

Ia berharap semua programnya dapat tercapai utamanya bisa mengangkat Ekonomi Kerakyatan antar Daerah, serta tetap menjalin tali persaudaraan di NKRI. (Djoni/ Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button