JATIM

Jalan Rusak, Berlobang Dan Rawan Kecelakaan, Masyarakat Minta DPRD Banyuwangi Turun Tangan

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tahun 2019 ini jalan raya di Banyuwangi mulai rusak dan berlobang-lobang. Namun dibiarkan oleh DPU Cipta Karya & Penataan Ruang Banyuwangi, hal ini menimbulkan terkesan Dinas yang membidangi perbaikan jalan ini tak Peduli keselamatan pengendara di jalan.

Pantauan dilapangan oleh Tim wartawan BIDIK Nasional Biro Banyuwangi menemukan jalaran rusak berlobang-lobang di jalan raya Giri dekat dengan Gardu PLN arah ke utara dan tidak jauh dari jembatan.

Sedangkan jalan Rejosari Pendarungan juga rusak dan berlobang-lobang, serta terlihat genangan air di karenakan musim hujan.

Kendaraan jenis truck, bus, mobil pribadi juga sepeda motor tiap hari melewati jalan yang rusak, dan rawan kecelakaan lalu-lintas apabila pengendara melewati jalan tersebut harus berhati-hati.

Kepala DPU Cipta Karya dan Penataan Ruang Banyuwangi Ir. Mujiono belum bisa dikonfirmasi oleh Kabiro Wartawan BIDIK Nasional Banyuwangi terkait jalan rusak dan berlobang-lobang di Kabupaten Banyuwangi.

Masyarakat Banyuwangi yang menggunakan jalan tersebut meminta anggota DPRD Banyuwangi agar cek dilapangan terkait jalan raya rusak dan berlobang-lobang.

Tim BIDIK Nasional Biro Banyuwangi masih memantau perkembangan lebih lanjut. (Djoni/ TIM).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button