Connect with us

Surabaya Ajang Prostitusi Artis

JATIM

Surabaya Ajang Prostitusi Artis

45 Artis dan 100 Model

SURABAYA, JATIM, BN – Kepolisian Polda Jatim berhasil mengungkap jaringan prostitusi online bertarif puluhan hingga ratusan juta rupiah. Artis papan atas tidak lepas dari buruan tim Cyber Crime Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim yang di pimpin oleh AKBP. Harissandi SH.SIK. Dari hasil penggerebekan itu, ada 2 artis berinisial VA dan AS. Selain itu Polisi juga mengamankan dua Muncikari yakni, ES (Endang Suhartini alias Sisca (37) dan TN ( Tentri Novanto (28). Pada, (5/1) lalu. Di Hotel kawasan Surabaya Barat.

Selain itu Polisi juga menyita barang bukti berupa, alat kontrasepsi, sprey yang disita dari hotel, uang tunai jutaan rupiah, 6 HP yang digunakan alat komunikasi, ATM, dan alat bukti lainnya.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan kepada bidiknasional.com pada, Kamis, (10/1) di Gedung Rupatama Polda Jatim, memberikan keterangan,” berdasarkan data otentik, yang Kami temukan, ada tambahan, sebanyak lima nama artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online. Kelima nama artis tersebut berinisial AC, TP, BS, ML dan RF.” Singkatnya.

Sementara itu, Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol. Drs. Akhmad Yusep Gunawan SH., SIK., M.H. menambahkan,” Vanessa Angel telah menerima order dari bisnis prostitusi online, hal ini Kami kuatkan dengan adanya bukti dari data rekening koran para muncikari,” terangnya.

Dari data tersebut diketahui jika ada sekitar 15 transaksi pembayaran dari ES ke rekening VA. Tidak hanya itu, VA juga sempat mentransfer ke rekening ES sebanyak 8 kali transaksi dari hasil prostitusi tersebut. Vanessa bergabung dalam jaringan tersebut sejak tahun 20017. VA telah difasilitasi oleh ES. (Supra)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: