JATENG

Gubsu Yakin Di Pimpin Andi Suhaimi Labuhanbatu Menjadi Kabupaten Handal

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Labuhanbatu adalah Kabupaten induk yang dimekarkan, oleh karena itu diharapkan dapat memobilitas komunikasi agar pembangunan daerah terwujud guna mensejahterakan Sumut bermartabat.

Demikian dikatakan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi diacara temu ramah dan sarapan pagi dengan unsur Forkopimda dan Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Kepala OPD di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu. Jum’at (11/1/2019).

“Plt Bupati masih muda dan energik, dibawah kepemimpinanya, saya yakin Labuhanbatu akan menjadi Kabupaten yang handal yang dapat mensejahterakan rakyatnya” ujar Gubsu.

“Saya mengawali tugas dengan berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu dan insya Allah lain waktu saya akan datang untuk melihat, saya ingin tempat kita Sumatera Utara ini adalah Sumatera Utara yang bermartabat,” tambahnya

“Jika Sumut tidak sejahtera, bagaimana kita akan bermartabat, untuk itu mari kita bersama-sama dan harus kompak. Di dalam mengelola pemerintahan ini, harus dibarengi dengan kemampuan dan kebersamaan baik formal maupun informal,” lanjutnya.

“Semoga diwaktu yang akan datang saya kembali ke Labuhanbatu sudah menjadi Labuhanbatu yang baik, bersih, rapi, tidak ada lagi sampah, sehingga akan banyak wisatawan yang datang. Mari sama-sama kita membangun di Kabupaten kita ini, bagi Bupati dan Kepala Dinas silahkan semua mengajukan kemauan apa untuk kemajuan di Kabupaten,” pungkasnya.

Sebelumnya, Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe menerangkan, dari semua Bupati yang pernah menjabat, dirinya salah satu putra asli Labuhanbatu.

“Saya lahir dan dibesarkan di Labuhanbatu, mungkin, makam sayapun nanti disini. Jadi saya ingin kampung halaman dimana saya lahir dan dibesarkan bersama masyarakat lainnya harus sejahtera dan bermartabat” ujar Plt Bupati.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun Labuhanbatu agar sejahtera dan bermartabat” ajak Andi Suhaimi.

Acara temu ramah dan sarapan pagi tersebut diwarnai dengan pemberian cendramata oleh Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT kepada Gubsu Edy Rahmayadi, selanjutnya pemberian cendramata oleh Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi kepada Ketua TP PKK Provsu Ny Hj. Nawal Edy Rahmayadi. (M.SUKMA)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button