Connect with us

Plt Bupati Labuhanbatu Meminta Dukungan Gubsu Merealisasikan Bandara

SUMUT

Plt Bupati Labuhanbatu Meminta Dukungan Gubsu Merealisasikan Bandara

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe (Foto/M.SUKMA.)

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi, di Labuhanbatu dilaksanakan tatap muka dengan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Camat, Kepala Kelurahan ,Kepala Desa se Kabupaten Labuhanbatu, dilangsungkan di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat Kamis.(10/01/18).

Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Sumatera Utara beserta rombongan di bumi Ika Bina En Pabolo ini.

Andi mengatakan, selama saya menjadi pimpinan Kabupaten Labuhanbatu, berkeinginan agar Kabupaten ini dapat menjadi Kabupaten yang benar-benar sejahtera dan bermartabat.

“Lahan Asrama Haji yang tempat pelaksanaan tatap muka sekarang ini adalah Aset Provinsi Sumatera Utara,oleh karena itu  kalau dibolehkan dapat  dihibahkan menjadi Aset Pemkab Labuhanbatu,karena kami merencanakan Masjid Al Ikhlas dijadikan Masjid Paripurna yang dilengkapi berbagai pasilitas”, jelas Andi Suhaimi.

“Disamping itu juga kami mintakan dukungan sepenuhnya dari.Gubernur.Sumatera Utara untuk percepatan pembangunan Bandara yang saat ini menunggu pelepasan lahannya dari PTPN-3″, kata Plt.Bupati.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, mengatakan bahwa, Indonesia adalah Negara yang kaya, saya.mendukung sepenuhnya Kabupaten Labuhanbatu ini menjadi kota yang indah seperti kota Surabaya yang dihiasi dengan warna warni

“Pemkab Labuhanbatu,dapat mengambil dana dari Pusat untuk merealisasikan keinginan masyarakat untuk menjadi Labuhanbatu yang nyaman dan lebih maju dan bersaing dengan daerah lain”, Ucap Gubernur.

“Kepada Dandim 0209/LB. Kapolres Labuhanbatu dapat terus meningkatkan kerja sama yang baik selama ini bersama Bupati,dan juga Babinsa,Babinkamtibmas bekerja sama dengan Kepala Kelurahan,Kepala Desa,karena pembangunan cukup efektif jika dimulai dari yang bawah”, ucap Edy Rahmayadi.

“Untuk pelayanan kepada  masyarakat mulai dari tingkat Desa sampai ke tingkat perkotaan,diharapkan kepada Aparatur Pemerintahan dapat memberi kemudahan prosudure.dengan  demikian mudah-mudahan berkah untuk kemajuan daerah kita”, kata Gubernur.

Dalam kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.di Labuhanbatu, turut serta Sekdaprovsu Hj.Sabrina, Anggota DPD RI Parlindungan Purba, Anggota DPR RI  Gus Irawan Pasaribu. (M.SUKMA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top