Connect with us

Bidik Nasional

Polres Blora Kawal Dan Amankan Kampanye Sandiaga Uno

JATENG

Polres Blora Kawal Dan Amankan Kampanye Sandiaga Uno

Sandiaga : Kami Akan Fokus Perbaikan Ekonomi

BLORA, JATENG, BN –Sebanyak  246 personel pasukan gabungan lintas fungsi dari Polres Blora dikerahkan pada kegiatan pengamanan kampanye calon wakil presiden nomor dua Sandiaga Uno ke sejumlah tempat yang ada di Kabupaten Blora untuk bertemu dengan beberapa tokoh agama, masyarakat dan para pengusaha. Personil tersebut sudah disiapkan Polres Blora untuk pengamanan masa kampanye Pilpres/Peleg 2019.

“Pasukan yang sudah kita siapkan untuk kegiatan pengamanan kampanye Sandiaga Uno ke Kabupaten Blora terdiri dari gabungan lintas fungsi ditambah Polsek jajaran yang ada di Mapolres Blora,” ujar Kapolres Blora AKBP Antonius Anang melalui Kabag Ops Kompol Zuwono, Jumat (11/01/2019).

Kabag Ops menjelaskan bahwa para pasukan tersebut akan terbagi menjadi tiga ring saat pengamanan kunjungan calon wakil presiden ke Kabupaten Blora. Ring pertama yakni pengamanan tertutup dan melekat kepada cawapres. Ring kedua pencegahan dari personel Shabara dan Binmas serta Polsek, yakni diseputaran wilayah kunjungan.

“Sedangkan ring ketiga dari unsur lalu lintas dan dibantu dari masing-masing polsek akan bertugas mengamankan jalur,” imbuhnya.

Sementara itu dari hasil Round Down Cawapres Sandiaga Uno di wilayah Kabupaten Blora berkunjung ke Desa Soko, Kecamatan Jepon bertemu dengan para kader dan petani. Kemudian dilanjutkan menuju ke Kecamatan Cepu di Rumah makan Mbalong untuk santap makan siang dilajutkan bertemu dengan para Pengusaha dan tokoh masyarakat. Yang terakhir kunjungannya  dan silaturahmi dengan tokoh agama di kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Blora.

“Sebelum Cawapres Sandiaga Uno melakukan kunjungan kampanye ke Blora, yakni di Kabupaten Rembang dan sore nanti langsung menuju Kabupaten Grobogan dengan pengawalan dan pengamanan ketat dari Polres Blora.” Jelas Kompol Zuwono.

Dalam rangkaian kampanye di Blora,  Sandiaga Salahuddin Uno disambut oleh para timsesnya.

“Selamat datang Pak Cawapres, terima kasih telah berkunjung ke Blora,” ucap Yulianto, yang juga ketua tim kampanye Prabowo-Sandi Kabupaten Blora ini.

Dalam orasinya , Sandiaga  dihadapan  ratusan warga ini menyinggung beberapa hal kaitan isu nasional.

“Fokus kami adalah perbaikan ekonomi. Kita akan membuka lapangan kerja, dan memanfaatkan Sumber Daya Alam yang ada,” ucapnya.

Kampanye Sandiaga Uno di Kabupaten Blora mendapat perhatian serius dari aparat keamanan Polres Blora dan pengawasan Bawaslu setempat. Ratusan personel kepolisian, termasuk Satuan Lalu Lintas mengamankan kampanye, dari kawasan Jepon menuju Cepu dan akan berakhir di Kunduran

Tidak ada hal-hal yang mengganggu atau menghambat jalannya kampanye Cawapres tersebut di wilayah Kabupaten Blora. (P.Jo/ali)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

Trending

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top