JATENG

Polsek Pegandon Sambut Hangat Kunjungan Kapolres Kendal

KENDAL, JATENG, BN – Kapolsek Pegandon AKP Asri beserta jajarannya sambut hangat kunjungan Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita SH. M.Si di Mapolsek Pegandon, Sabtu (19/1).

Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan pertama di Polsek Pegandon bagi Kapolres Kendal yang baru menjabat di Kendal kurang dari 2 bulan tersebut.

Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi wilayah Polsek , acara tersebut dibuka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah sekitar Polsek.

Dalam sambutannya Kapolres Kendal menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu program Polres Kendal.

“Saya tekankan kepada Kapolsek beserta jajarannya agar senantiasa melaksanakan kebijakan pimpinan Polri agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinegritas dengan TNI serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga banyak memberikan arahan-arahan kepada setiap unit yang ada agar senantiasa menjaga komunikasi dan harmonisasi bagi setiap anggota.

Usai melakukan kunjungan tersebut, kapolres juga menyempatkan diri melakukan pengecekan di exit tol Kendal dan bersilaturahim disalah satu tokoh agama diwilayah Pegandon.

Sementara itu Kanitreskrim Polsek Pegandon Iptu Darwan SH. MH saat ditemui menyampaikan, Kapolsek dan seluruh jajaran yang ada sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres.

“Kunjungan ini semoga semakin menguatkan jalinan silaturrohim dan sinergisitas antara Polsek dan Polres, dan baik secara pribadi maupun secara institusi tentunya kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini,” ungkapnya.

Darwan juga menambahkan bahwa dari setiap jajaran yang ada siap melaksanakan dari setiap arahan yang diberikan.(Gus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button