LAMPUNG

Trailer Pengangkut Sling Terperosok mengakibatkan Jalan Penghubung Pasibar-Lambar Macet Total

PASIBAR, LAMPUNG, BN – Sebuah truk trailer bermuatan alat berat pemukul (sling) terperosok di Tikungan Jalan Raya penghubung Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Provinsi Lampung. Hal ini mengakibatkan kemacetan total di wilayah tersebut, Selasa (22/1/2019).

Informasi yang berhasil di himpun wartawan BN, truk trailer pengangkut sling itu rencananya akan mengerjakan proyek pembangunan Jembatan penyebarangan Way Tanumbang Pekon Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan Kabupaten. Pesisir Barat lampung.

Dalam perjalanan menuju wilayah tersebut, truk treiler yang membawa alat berat tersebut terperosok di sebuah tikungan tajam Pengkol Tayem arah Kecamatan Ulu Krui Kabupaten Pasibar Propinsi Lampung.

Dampak dari terperosoknya truk trailer tersebut dikeluhkan para supir yang melintasi jalan tersebut menimbulkan kemacetan luar biasa

“Tidak tahu mas, kapan truk trailer tersebut akan dievakuasi mengingat jalan tersebut uratnadi penghubung kudua Kabupaten Lampung Barat dan Kab Pesisir Barat,” kata Dedy pengatur laluintas di area terperosoknya kebdaraan alat berat. tersebut. (edy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button