LAMPUNG

Bupati Pesibar Hadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-69

PESIBAR, LAMPUNG, BN – Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Pesibar, menghadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-69 di halaman Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum dan HAM) Lampung, di Jl. RW. Monginsidi Nomor 184, Sumurputri, Telukbetung Utara Bandar Lampung, Senin (28/1/2019).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Tedi Zadmiko, mendampingi Bupati Pesibar mengutarakan bahwa pada Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-69 ini dibacakan oleh Kakanwil Kemenkum dan HAM Lampung, Bambang Haryono, sambutan tertulis Menkum dan HAM, Yasonna Laoly.

Selain itu dijelaskan juga bahwa dalam kesempatan yang sama, dilaksanakan simbolis penyerahan hibah tanah untuk UKK Imigrasi non TPI Kotabumi di Krui seluas 2600 M2 dari Pemkab Pesibar kepada Kantor Imigrasi Kelas III Kotabumi.

“Selain penyerahan lahan hibah, juga sekaligus penyerahan SK. PNS Pemkab Pesibar yang akan diperbantukan di UKK Imigrasi Kelas III Kotabumi di Krui,” terang Tedi.

Masih kata Tedi, dalam momen tersebut juga tak luput dibahas terkait pengadaan peralatan sebagai penunjang kinerja dan pelatihan personel yang diperbantukan dari Pemkab Pesibar pada UKK Imigrasi kelas III Kotabumi di Krui. “Serta terkait peresmian UKK Imigrasi kelas III Kotabumi di Krui sendiri,” pungkasnya. (Edi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button