Connect with us

Wakil Ketua DPRD Gayo Lues Rajudin, Semoga Dinas Perindag Menemukan Langkah Jitu Untuk Mengangkat Harga Minyak Serewangi

54 views

Wakil Ketua DPRD Gayo Lues Rajudin, Semoga Dinas Perindag Menemukan Langkah Jitu Untuk Mengangkat Harga Minyak Serewangi

GAYO LUES, ACEH, BN- Wakil Ketua DPRD juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Gayo Lues sangat prihatin dengan anjok nya harga minyak serewangi yang berdampak kepada masyarakat petani serewangi yang selama ini menggantungkan hidupnya dari hasil penjualan minyak serewangi.

Wakil ketua DPRD  dan selaku ketua Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat,      Rajudin Saat ditemui BN di rumahnya, Kamis, (31/1). “Sempat di singgung juga sama pak Bupati masalah turunnya harga jual minyak serewangi di gedung dewan dalam acara penutupan Sidang Paripurna APBK Tahun 2019, Selasa lalu. Saya sangat prihatin dengan turun harganya minyak serewangi di kabupaten Gayo Lues” ungkap Rajudin.

Harapan saya untuk dalam waktu dekat supaya Pemerintah Daerah  Gayo Lues  dapat mengatasi persoalan turunnya harga minyak serewangi yang sangat tajam di pasaran. Dinas Perindag supaya cepat mengambil langkah dan untuk menentukan kebijakan yang tepat dan Jitu, supaya petani serewangi ini menjual hasil minyak serewangi tidak merugi terlalu banyak. Dengan turunya harga minyak serewangi di tingkat pengepul minyak serewangi ini sangat  berdampak terhadap perekonomian masyarakat petani serewangi di kabupaten Gayo Lues, lanjutnya.

Kebijakan untuk menentukan langkah langkah dari Dinas terkait yang jelas supaya tidak  merugi kan masyarakat atau petani serewangi di kemudian hari agar  pertani serewangi dapat menikmati hasil jeri payahnya sesuai harapan dari pemerintah untuk dapat mengurangi angka kemiskinan warga di kabupaten Gayo Lues ini, pungkasnya.(dir)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in ACEH

To Top
%d blogger menyukai ini: