PAPUA

KOREM 174/ATW SELENGARAKAN RAPAT EVALUASI KOLAKOPS REM 174/ATW DAN PELAKS PROGJA TA 2019

MERAUKE, PAPUA, BN – Korem 174/ATW kembali menggelar rapat evaluasi Kolakops Rem 174/ATW dan pelaks Progja TA 2019. Kegiatan yang akan diselenggarakan,  diikuti oleh Dansat, Kadisjan, Pasi Ops dan Pasi Intel di jajaran Korem 174/ATW, di ruang data Makorem 174/ATW, Selasa (22/01/2019).

Kegiatan ini dibuka oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P, M.Tr (Han) dan sekaligus memberikan arahan kepada para peserta rapat untuk benar-benar mencermati dari seluruh materi yang disampaikan agar bermanfaat dan menjadi bahan masukan dalam melaksanakan program berikutnya. Tujuan diselenggarakan dalam rangka menyamakan Visi, Misi dan Persepsi  serta tindakan dilapangan dalam  rangka menentukan kebijakan lebih lanjut yang dilaksanakan oleh Korem 174/ATW.

Selain itu kegiatan ini sebagai  wahana koordinasi satuan Komando Kewilayahan dan satuan non Komando Kewilayahan dalam melaksanakan program serta menjabarkan kegiatan program sehingga diperoleh masukan kedepan pelaksanaan akan lebih baik. Demikian juga dalam melaksanakan kegiatan tugas agar penuh inovatif dan kreatif.

Kegiatan ini ditutup oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P, M.Tr (Han) dalam kesimpulannya menyampaikan agar satuan jajaran Korem 174/ATW meningkatkan kualitas kinerja bidang masing-masing, di sela-sela acara ada penanda tanganan pakta integritas oleh Dandim Merauke, Mimika, BVD dan Danyonif 757/GV. (Rilis/Jati)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button