SULSEL

Orang Tua Ujian SIM, Polwan Palopo Gendong Bayi

PALOPO, BN SULSEL – Usai diLoncingnya Penertibang Etle Elektronik Traffic Law Enforcement (ETLE) “Tilang Kamera” di Aula Mapolrestabes beberapa waktu lalu nampak Antusias Masyarakat untuk melenkapi surat surat kendaraan kian meningkat.

Seperti yang dilakukan Salma Seorang Ibu Rumah Tanggal (IRT) dimana datang ke bagian SIM Satlantas Polres palopo demi mendapat Surat Izin Mengemudi (SIM) sembari mengendong Bayinya.

Demi memberikan pelayanan prima, bagian SIM Polres Palopo memang telah disiapkan ruang penitipan anak, ruang menyusuai, dan tempat bermain anak.

Warga itu menitipkan bayinya ke petugas SIM Satlantas Polres Palopo, saat akan menjalani ujian mendapatkan SIM.

Salah satu bentuk pelayanan prima itu tampak saat salah seorang Polwan di bagian SIM Polres Palopo, Bripda A Ulfa, menggendong bayi warga yang ingin mengurus SIM.

“ Saya bantu gendong bayinya, karena ibunya ujian SIM” tutur BRIPDA A Ulfa.

Bahkan bukan hanya itu upaya memberikan pelayanan prima, Satlantas Polres Palopo berupaya mempermudah proses pelayanan bagi peserta pengurus SIM di Satlantas Polres Palopo.

“Alhamdulillh selama Pengurusan pembuatan SIM bayi saya ada urus dan saya sangat mengapresiasi pelayanan di bagian SIM dikarnakan proses pengurusannya tak terbelit-belit apalagi Bayi saya di gendong oleh Polwan Cantik ” ujar Salma sambil terseyim Usai mengikuti Proses Pembuatan SIM.(Akbar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button