SULSEL

SD Muhammadiyah IDI Tello Baru Dilanda Banjir, Hingga Dada Orang Dewasa, Semua Dokumen Hancur

MAKASSAR, SULSEL, BN – Akibat hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi beberapa hari ini, di sejumlah wilayah Kecamatan yang tersebar di Kota Makassar ikut terendam banjir, hal ini berimbas pula pada sejumlah pemukiman penduduk, fasilitas umum, sekolah-sekolah yang memang berada di dataran rendah.

Ketinggian air secara tiba-tiba naik hingga mencapai dada orang dewasa, seperti apa yang terjadi di salah satu SD Muhammadiyah IDI Tello Baru Kecamatan Manggala Kota Makassar.

Informasi yang diperoleh melaui pesan singkatnya pada BN, Rustam S, PdI selaku Kepsek mengatakan, saat ini kondisi sekolah kami SD Muhammadiyah IDI Tello Baru masih terendam banjir yang cukup tinggi.

Menurutnya, Akibat hujan deras yang melanda beberapa hari lalu hingga tadi pagi mengakibatkan air naik sampai dada orang dewasa.

“Air tiba-tiba naik pada pukul 11 malam sehingga sekolah kami teredam banjir cukup tinggi, akibat itu banyak dokumen penting dan buku-buku pelajaran yang hancur karna air, untuk itu mohon do’anya teman-teman dan supportnya agar air segera surut,” terang Rustam. (Sy@h)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button