Connect with us

Temu Kangen Reuni SMP Negeri 9 Manado Angkatan Ke 3 Tahun 1984 Meriah Dan Luar Biasa

SULUT

Temu Kangen Reuni SMP Negeri 9 Manado Angkatan Ke 3 Tahun 1984 Meriah Dan Luar Biasa

Foto: Para Mantan Siswa/Siswi SMP Negeri 9. Manado Angkatan ke 3. 1984.

MANADO, SULUT, BN – Reuni SMP Negeri 9 Manado Angkatan ke 3 tahun 1984 sangat meriah dan sungguh luar biasa, acara reuni ini dilaksanakan tepatnya di Restoran Pondok Hijau Kecamatan Mapanget Kota Manado – Sulut, Sabtu (29/12/2018).

Temu Kangen para mantan siswa/siswi dan para mantan guru SMP Negeri 9 yang sudah 31 Tahun setelah lulus sekolah tidak pernah bertemu lagi, sungguh luar biasa rasa haru dan bahagia terlihat jelas serta tak bisa dipungkiri saat pertemuan kegiatan tersebut berlangsung.

Kegiatan reuni ini telah direncanakan oleh panitia pelaksana (dua hari) 29, 30 /12/2018 dan setelah Pertemuan Reuni di Pondok Hijau dilanjutkan dengan Wisata Tour Minahasa.

Foto Bersama Para Mantan Siswa/Siswi Dan Mantan Guru SMP Negeri 9 Manado Angkatan Ke 3. Tahun 1984.

Mantan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) angkatan ke 3. “84. SMP N. 9 Manado DR. Ir. Christovel Rotinsulu, M.Sc., mewakili angkatan”84 menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Silaturahmi kita yang telah terputus sekian lama.

“Kurang lebih 30 an tahun kita tidak pernah bertemu sejak keluar dari SMP 9, baik kita sebagai siswa maupun para mantan guru guru yang pernah mendidik kita, oleh karena itu saya selaku angkatan 84 SMP Negeri 9 Manado merasa bersyukur dengan kegiatan ini maka kami dapat bertemu lagi lewat kegiatan yang di prakarsai oleh semua teman teman angkatan kita baik yang ada di Manado maupun yang sudah berdomisili diluar daerah, Saya berharap kepada Panitia Pelaksana Reuni Angkatan Ke 3. 1984 dan semuanya yang terkait agar persahabatan dan kebersaman kita jangan hanya sampai disini saja melainkan masih berkelanjutan hingga kedepannya, semoga saja kita masih tetap berkelanjutan, terima kasih ya.. kami telah dapat bersilaturahmi, kami tetap berteman bersahabat dan kita semua bersaudara, Marilah kita bangun silatuhrahmi, persahabatan serta persaudaraan kita dari skarang dan sampai selamanya.. Salam Sukses untuk semuanya,” tutup Chris dalam sambutannya.

Foto Bersama Para Mantan Siswa/Siswi Dan Mantan Guru SMP Negeri 9 Manado Angkatan Ke 3. Tahun 1984.

Hal yang sama dalam sambutan Ibu Lintang yang mewakili para guru dan mantan guru, ia berpesan tetap jaga persahabatan dan persaudaraan.

“Kami sangat berharap agar hubungan persahabatan juga persaudaraan kita tidak hanya sampai disini saja, kami guru guru yang pernah bersama kalian diwaktu lalu mengucapkan terima kasih atas undangan dan kesempatan yang telah diberikan kepada kami hingga bisa hadir pada kegiatan ini, Kenangan demi kenangan yang kita telah lewati bersama baik pahit dan manisnya, suka dukanya kita dulu saat masih sama sama di SMP 9 Manado, untuk itu kami berharap kepada kita semua yang ada dalam kegiatan ini marilah kita tetap bersama sama memelihara hubungan persahabatan dan rasa persaudaraan kita hingga kedepannya, dan tak lupa pula atas nama mantan guru guru yang hadir pada saat ini saya mengucapkan terima kasih banyak atas rasa hormat kalian mantan murid murid SMP 9 yg telah mengundang kami, memberikan kami berupa cendramata dan hal lain yang membuat kami bangga dan terharu kepada kalian dan ini sungguh luar biasa,” tutur Mantan Guru Ibu Lintang dalam sambutannya.

Foto : Angkatan ” 84. SMP N. 9. Manado di Bukit Kasih Kanonang Minahasa

Sekertaris Panitia Pelaksana Reuni Angkatan ke 3. 1984 SMP N. 9 Manado Fatmawati Sumirat yang sekarang juga berkapasitas sebagai guru di salah satu SMP yang ada di Manado menyampaikan lewat sambutannya.

“Terima kasih banyak kepada semua yang hadir dan juga kepada teman teman yang telah memberikan suport mendukung kegiatan ini hingga sukses terlaksana dengan baik, berkat kalian semua serta antusias kalian kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, hanya dalam waktu 6 bulan mulai berkumpul meskipun hanya lewat medsos grup WA kita dapat laksanakan kegiatan ini dengan sukses dan itu berkat kita semua,” kata Fatmawati saat akhiri Sambutannya.

Selanjutnya acara  jabatangan, temu kangen, berkumpul foto bersama dan dihibur oleh musik serta nyanyi bareng.

Foto : Angkatan ” 84. SMP N. 9. Manado

Kemudian keesokan harinya, Minggu (30/12/2018) perjalanan Wisata Tour Minahasa start dari lapangan Sparta Tikala Manado guna mengunjungi beberapa tempat Wisata yang ada di Minahasa yakni Pagoda, Valentine, Bukit Kasih Kanonang, Danau Tondano, Danau Linauw dan Berakhir di Benteng Moraya Tondano kemudian kembali finish di Lapangan Sparta Tikala Manado dan saat itu pula pembubaran panitia dan besok nya beberapa teman yang dari luar daerah kembali ke tempat tugasnya masing-masing.

“Teman-teman angkatan yang berada dimanado sangat berharap kegiatan ini akan tetap berlanjut atau terulang lagi di tahun tahun berikutnya, dengan kebersamaan saya rasa pasti akan bisa terulang lagi lewat tingkat kordinasi kekompakan kita bersama,” ucap Rommy Nelwan yang mewakili Teman teman angkatan ke 3 Tahun 1984. SMP Negeri 9 Manado.

Panitia Pelaksana Reuni 29.30/12/2018 Angkatan ke 3. SMP. Negeri 9. Manado

Wati Yohana : Ketua
Fatmawati S : Sekertaris
Nurain M       : Wakil Sekertaris
Kartini Abay : Bendahara
Korlap            : Ivanda Bason
Humas           : Lukman Hamid/Kaharudin Thalib

(Sam’Mad bidiknasional.com)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

More in SULUT




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: