Connect with us

Tingkatkan Pelayanan Prima, Dukcapil Makassar Luncurkan Pelayanan Kupas Tas

5 views

Tingkatkan Pelayanan Prima, Dukcapil Makassar Luncurkan Pelayanan Kupas Tas

BN ONLINE MAKASSAR – Dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi Masyarakat DukCapil Makassar terus memberikan Pelayanan yang prima dengan berbagai cara sehingga dalam proses pembuatan data kependudukan lebih cepat, mudah dan nyaman.

Bukan hanya itu saja, bahkan bagi masyarakat yang sama sekali tidak dapat mengakses layanan Capil juga mendapatkan pelayanan Prima yang dinamakan  KUPAS TAS (Dokumen-dokumen Perekaman Anak Makassar TuntAS).

Saat dikonfirmasi Bidiknasional.com lewat Pesan WhatsApp kepala Dinas DukCapil Makassar mengatakan “Pelayanan Kupas Tas ini merupakan cara baru kami dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat, agar semuanya dapat dilayani, namun pelayanan ini hanya terkusus bagi warga yang mengalami difabel (sakit), jadi dengan cari ini masyarakat tidak perlu cemas dan bahkan repot repot datang ke kantor Kecamatan atau  Capil, karna kami selalu siap melayani masyarakat “ujar Aryati Jum’at, (31/01/2019)

Bahkan untuk mendapatkan pelayanan Kupas Tas sangat mudah cuma datang ke Kantor DukCapil lalu sampaikan data keluarga yang sakit

“Cara pendaftarannyapun sangatlah mudah cukup masyarakat  melaporkan keluarganya ke kantor capil, nanti korcam yang di Kecamatan langsung ke lokasi tersebut untuk melakukan verifikasi dan sekaligus di foto masyarakat yang akan dilayani “jelas Aryati.

Seperti yang kami lakukan kemarin lanjut Aryati, dimana sudah ada 3 titik  yang kita kunjungi yakni di jalan BTN Hamzy, Perintis Kemerdekaan 18 Lorang 8, dan Antang Raya Kec.Manggala. Total warga berjumlah 5 orang.(Akbar)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SULSEL

To Top
%d blogger menyukai ini: