ACEH

Abdullah Ketua PKN Gayo Lues Menanyakan : Wacana Pemasangan Foto Keranda Mayat Hingga Kini Belum Terealisasi

Abdullah Ketua LSM PKN Gayo Lues

GAYO LUES, ACEH, BN – Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru sempat
mewacanakan untuk pemasangan foto keranda mayat di setiap perkantoran yang ada di daerah kabupaten Gayo Lues, terutama di setiap ruangan Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian hingga ke kantor Camat. Namun wacana itu sampai sekarang ini hal tersebut belum terealisasikan.

Saya selaku ketua LSM PKN Kabupaten Gayo Lues berharap supaya bapak Bupati ingat akan wacana yang pernah ia dengungkan ( lontarkan ) pada bulan September 2018 lalu dan segera merealisasikannya. Hal ini bertujuan
supaya para pejabat dan para ASN yang ada di lingkunan Pemkab Gayo Lues selalu ingat akan kematian, sehingga dapat mencegah berbuatan yang terjerumus ke dalam praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Mencegah lebih baik dari pada mengobati, oleh karena itu sebelum para pejabat dan para ASN nantinya terjerumus kedalam peraktik KKN terlebih dahulu saya untuk mengingatkannya. Salah satunya dengan cara memasang foto keranda pada tempat ia bekerja. Sebagai mana yang telah diwacanakan oleh Bupati Gayo Lues sebelumnya. (Rilis/dir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button