SUMSEL

Sempat di Ingatkan Pengguna Jalan, Truck Muatan Sayur Terguling

LAHAT, SUMESEL, BN – Belum genap satu hari pasca tanah amblas di Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat. Penggunan jalan kembali menggeluh, Pasalnya jalur Alternatif penghubung Kabupaten Lahat – Kota Pagaralam terjadi kecelakaan Truck pengangkut sayuran terguling tepat berada di tikungan dan melintang di tengah jalan. Tak ayal akses jalur tersebut mengalami kemacetan hingga beberapa Kilometer, (2/2/2019).
Sempat di ingatkan oleh salah seorang pengguna jalan, namun tidak di gubris oleh supir, karena merasa paham dengan Medan jalan, sang sopirpun tetap melanjutkan perjalanan meskipun mutanya terlalu banyak.
“Sudah kami ingatkan, bahwa jalur tersebut banyak tikungan dan jalanya banyak lobang, namun tetap saja sopir melanjutkan perjalanan, tak berselang lama tepatnya di tebing yang ada tikunganya mobil sudah tidak kuat untuk menanjak, terlihat juga mobil tersebut sudah oleng, karena bebanya terlalu banyak,”Cetus Salah Seorang Pengguna Jalan.
Lanjutnya, tadi sudah di ingatkan kalau jalan tersebut banyak tikungan dan bergelombang, lebih baik cari jalan lain arah Kabupaten Empat Lawang, lewat Pendopo. Namun sang sopir seperti tidak peduli.
“Kalau sudah macet panjang seperti ini bagaiaman, apalagi di sini lokasinya sepi, harus alat berat untuk menanggalkan mobil tersebut ketepi jalan,”Ujarnya.
Terlihat jalan Gumay Ulu, tembus Simpang Bacang, Kota Pagaralam pada oleh pengguna kendaraan. Di perkirakan kejadian Truck terguling di terjadi pada Pukul 12.30 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, hanya saja sopir menghalangi luka ringgan.(ADI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button