LAMPUNG

Kunjungan Kerja Danren 043/Gatam Di Kabupaten Pesisir Barat

PESIBAR, LAMPUNG, BN – Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Kolonel Inf Taufiq Hanafi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pesisir Barat pada Jumat 08 Februari 2019.

Danrem 043/Gatam tiba di Kabupaten Pesisir Barat disambut langsung oleh Dandim 0422/Lampung Barat Letkol Kav. Adri Nurcahyo, ST, M.Si, Wakil Ketua I DPRD Pesisir Barat M Towil, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Drs, Azhari, MM, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. Lingga Kusuma, MP, Asisten Bidang Perekonomian dan Kehumasan Syamsu Hilal, S.Sos dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan serta unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Barat di lokasi Markas Koramil Pesisir Tengah yang baru bertempat di Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan.

Kunjungan kerja Danrem Ini merupakan kunjungan pertama Komandan Korem 043/Gatam selama mengemban tugas jabatan sebagai Danrem ke Kodim-Kodim satuan bawah di jajaran Korem 043/Garuda Hitam.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 043/Gatam selain memperkenalkan diri dengan para pejabat yang hadir, juga menerima paparan kondisi satuan Kodim 0422/Lampung Barat yang disampaikan Dandim 0422/Lampung Barat, berikut juga mengenai lokasi baru Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 422-03/Pesisir Tengah di Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan.

Kepala dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Tedi Zadmiko, S.KM, MM mengutarakan bahwa pembangunan Makoramil 422-03/Pesisir Tengah diatas lahan seluas -+ 3 Ha diharapkan mencukupi ketika sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Pesisir barat pada nantinya dapat menjadi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Pesisir Barat.

Selain hal tersebut diatas, disampaikan juga bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun sinergitas antar lintas sektoral dalam upaya bersama menciptakan percepatan pembangunan di Negeri Para Sai batin dan Ulama. (Edi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button