SUMSEL

Terkait Penemuan 390 Pohon Ganja, Ini Kata Kapolres Lahat

LAHAT, SUMSEL, BN – Terkait penemuan 390 ladang ganja siap panen, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harharap menuturkan dalam konferensi pers, keberhasilan dalam menggungkap ladang ganja ini berkat dukungan masyarakat, TNI, dan Polri.
“Berawal dari kecurigaan masyarakat adanya warga desa yang gelagatnya mencurigakan, lantas hal tersebut di laporkan ke Polsek setempat oleh masyarakat. Dari hasil penyelidikan anggota kita, barulah bersama rekan TNI dan Polri menggerebek ladang ganja yang terletak di Desa Gelung Sakti, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat. (9/2/2019).
Kapolres Lahat menambhkan, bahwa saat ini sangat memprihatinkan karena prederan narkotika tidak mengenal umur, di himbau agar orang tua dapat menjaga anaknya, sehingga generasi muda kedrpanya akan lebih baik.
“Hasilnya dapat kita lihat ada tiga tersangka yakni H (36), Y (38), dan D (32). Dari penyelidikan terhadap ke tiga tersangka ini motifnya adalah kebutuhan ekonomi, sehingga hasil dari bertani kebun kopi di rasa kurang. Ketiga tersangka ini akan di jerat tidak pidana peredaran narkotika, dengan ancaman 10 tahun penjara,”Ujar Kapolres Lahat.(ADI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button