Connect with us

Bidik Nasional

Prajurit TNI Bersama Masyarakat di Tepian RI-RDTL Aktifkan Kembali Tempat Wisata Alam Webot

NTT

Prajurit TNI Bersama Masyarakat di Tepian RI-RDTL Aktifkan Kembali Tempat Wisata Alam Webot

Prajurit TNI Bersama Masyarakat di Tepian RI-RDTL Aktifkan Kembali Tempat Wisata Alam Webot

ATAMBUA, NTT, BN – Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif raider 408/SBH Pos Maubusa Dusun Haekesak Desa Tohe Kecamatan Raihat Belu NTT melaksanakan karya bakti bersama masyarakat bersihkan tempat wisata alam sumber air besar Webot yang sudah lama tidak dikelola dengan baik. Kegiatan pembersihan ini langsung dipimpin oleh Wadan Pos Maubusa, Sertu Jaka, Senin, (11/2/2019) siang.

Wadan Pos Maubusa Yonif 408/Sbh kepada wartawan BN menuturkan bahwa tempat wisata sumber air Webot yang berada tepat di tepian negeri RI-Timor Leste yang merupakan tempat wisata pemandian yang banyak menyimpan sejuta keindahan alam dengan airnya yang jernih lagi pula sejuk dan segar namun belakangan ini sudah tidak dikelola dengan baik akibatnya tempat wisata ini terlihat mubasir sehingga perlu dilakukan pembersihan dan kembali ditata agar bisa dikunjungi oleh para wisatawan.

“Melihat kondisi tempat wisata alam yang sangat asri ini, maka kita mengajak masyarakat di wilayah Pos Maubusa berinisiatif untuk mengaktifkan dan mempromosikan kembali tempat wisata sumber air Webot ini agar semua orang bisa tahu dan bisa berkunjung ke tempat ini,” tuturnya.

Sertu Jaka berharap dengan diaktifkannya kembali tempat wisata alam sumber air webot kedepan dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat sekitar dan mudah-mudahan setelah ditata dengan baik tempat wisata alam webot semakin banyak orang yang bisa datang berkunjung di sumber air webot tempat wisata alam di tepian negeri ini, harapnya.(anis ikun/jati).

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in NTT

To Top