Connect with us

Sertijab Dan Sambut Lurah, Kasi Dan Staf Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar Berlangsung Sukses

JABAR

Sertijab Dan Sambut Lurah, Kasi Dan Staf Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar Berlangsung Sukses

KOTA BANJAR, JABAR, BN – Keluhanan Situbatu Kecamatan Kota Banjar menggelar sertijab, pisah sambut lurah, staf dan kasi. Dalam acara sertijab itu Lurah Erik Kiswanto S. STP kepada Lurah Budi Kuswandani S.Sos M.AP, sedangkan staf Kasi Pemeritahan dari Aas Sunardi S.IP kepada Jaja S.IP dan Kasi Ekban dari Ida Rubaida S.Hut kepada Iwan Irawan S.IP Di Aula kelurahan Situbatu.

Hadir dalam sertertijab dan sambut Camat Banjar Nia Tania, Kapolsek Banjar Kompol Dodi Suhendar, Wadanramil 1313 Kota Banjar  Katen Suardi, Pimpinan Perusahaan PT Alba BKS Diamon, Kepala Desa Cibeureum Yayan, Kepala Desa Neglasari Setiaman dan Lurah Mekarsari Bambang Dwi Sutanto. Kepala SMPN 10, Ketua RT/RW, Karang Taruna dan PKK Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar .

Nia Tania mengatakan rotasi lurah Pegawai Negeri Sipil (PNS) hal yang biasa, PNS harus siap berpindah-pindah tugas meski berat atau ringan karena hal itu di atur oleh Pemkot Banjar

Ia berpesan pada lurah baru Budi Kuswandanis agar menggali potensi yang ada di wilayah Situbatu,”masih banyak potensi-potensi yang harus gali untuk menjadikan motivasi, sehingga jadi inovasi bagi kelurahan Situbatu untuk lebih baik lagi,” pesannya.

Di acara perpisahan Erik Kiswanto Lurah Situbatu yang kini beralih jadi Lurah Purwaharja menyampaikan harapanya dan sekaligus menyerahkan tugas kelurahan Situbatu pada Budi Kuswandani, ia berharap untuk bisa lebih baik lagi.

Dalam pidato sambil terharu dan bangga, sehingga meneteskan air mata, Erik Kiswanto berterimakasih pada seluruh staf  kelurahan atas kesinergian di saat menjabat lurah.Suka dan duka bersama merintis membangun selama 5 tahun bersama warga dan masyarakatnya sehingga sampai sekarang ini.

Budi Kuswandani berterimakasih berterimakasih pada Erik Kiswanto dan seluruh staf  Situbatu yang telah bekerja keras untuk kemajuan Kelurahan Situbatu.

Mantan Sekertaris Kelurahan Megarsari yang kini menjabat lurah di Kelurahan Situbatu siap melanjutkan kinerja  Erik Kiswanto. Ia berharap pada seluruh staf Kelurahan Situbatu agar bisa bersinrgi hingga bisa menciptakan Kelurahan Situbatu bisa lebih baik.

Penandatangani surat serah terima jabatan dari kedua belah pihak dan dihadapaan Camat Banjar dan disaksikan tamu undangan dan para tokoh masyrakat.yang hadir di Aula Kelurahan Situbatu Kota Banjar.  (ruli)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JABAR

To Top
%d blogger menyukai ini: