Connect with us

“Open Hand” Dir PD Parkir Terbuka Untuk Semua Media

11 views

SULSEL

“Open Hand” Dir PD Parkir Terbuka Untuk Semua Media

BN ONLINE MAKASSAR, — Direktur Utama PD. Parkir Makassar Raya, Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa SE, selalu bersahabat dan ‘Open Hand’ untuk para Kuli Tinta. Kapanpun dan dimanapun dirinya berada, tak segan-segan untuk bercengkrama dan bercanda dengan awak media.

Saat ditemui di ruangannya beberapa pekan lalu, Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa SE. Menuturkan bahwa dirinya memohon maaf apabila ada rekan-rekan yang tidak sempat diterim diruangannya, dikarenakan padatnya pekerjaan.

“Jadi saya memohon maaf, apabila ada rekan-rekan media yang berkunjung kesini namun tidak sempat saya temui. Dikarenakan, saya juga ada pekerjaan yang harus diselesaikan didalam ruangan ini, “ungkap Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa SE.

Oleh karena itu, dirinya mengarahkan langsung ke Direktur Operasional. H. Syahrir Sappaile untuk hal-hal yang menyangkut teknis di lapangan.

“Saya selalu mengarahkan ke Pak Dir. Ops untuk koordinasi mengenai hal teknis, agar saya bisa menyelesaikan pekerjaan saya. Dan kami sudah tugas masing-masing, ada Humas dan ada juga Direktur Umum. Jadi tidak serta merta harus ke saya, dan saya dimanapun bukan cuman di dalam kantor. Di luar kantor pun klo mau konfirmasi, saya selau ‘Open Hand’ kepada siapapun, “tambahnya

Jajaran Direksi juga telah beberapa kali menggelar kegiatan bersama rekan media, konfrensi Pers dan makan malam bersama. Dan bahkan makan bersama di ruangan Direktur Utama juga pernah dilakukannya.

“Saya bersama Direksi memang sangat dekat dengan media, sudah beberapa kali kegiatan bersama kita lakukan. Baik itu konfrensi Pers, makan malam bersama dan bahkan makan bareng di ruangan saya juga pernah, “canda Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa SE. (*/akbar)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SULSEL

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: