JATENG

Kapolsek Moga Hadiri Pengajian Khaul Desa Kebanggan

Nampak dari kiri ke kanan, Akp. Edy Purwanto Kapolsek Moga, Drs. Andry Adi, M.Si, Camat Moga, Anis (Habib) Kepala Desa Kebanggan.

PEMALANG, BN – Kapolsek Moga, Akp. Edy Purwanto menghadiri Pengajian umum Peringatan Maulid Nabi dan Khaul umum ke-13 Desa Kebanggan, Kecamatan Moga, yang digelar pada Minggu malam (24/2/2018) di Masjid Desa Kebanggan. Acara yang berjalan cukup hikmad di Masjid Desa Kebanggan dipenuhi pengunjung dari masyarakat setempat nampak meriah penuh kehusyuan.

Suasana yang terang dan cerah di musim hujan semakin menambah semarak acara pengajian yang dimulai dari pukul 20.00 hingga pukul 00.00 WIB, dengan penceramah Kyai Fathurahman dari Banyumas, yang mengusung tema tentang Maulid Nabi dengan penjabaran yang dapat dipahami jamaah, serta sedikit selingan humor yang membuat jamaah terhilang kantuknya.

Nampak hadir dalam acara tersebut Camat Moga, Drs. Andri Adi, M.Si,. dan Kapolsek Moga, Akp. Edy Purwanto, serta Kepala Desa Kebanggan, Anis yang lebih dikenal dengan panggilan Habib.

Bincang-bincang bersama Kades Kebanggan, Kapolsek Moga dan Camat Moga usai acara pengajian di rumah Kades Kebanggan.

Habib Anis, dalam sambutannya selaku Kepala Desa sebelum ceramah pengajian dimulai, menghimbau dan berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Kebanggan agar dalam masa-masa menjelang Pilpres dan Pileg sekarang ini, masyarakat tetap dapat menjaga kondisi yang kondusif, rukun dan damai selalu.

Demikian pula dengan sambutan Camat Moga, Drs. Andri Adi, M.Si, tidak jauh berbeda dengan harapan Kepala Desa Kebanggan, agar masyarakat tetap selalu menjaga kondisi yang kondusif dan turut mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 dengan damai. (AR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button