JATIM

Hadirkan Harcilnas, Adira Finance Lunasi Cicilan 1.000 Konsumennya

Kanan : Sugeng Hariadi,Senior Vice President Heaf of Regional SSD Jatim Kiri : Achmad Rasyad Indra, Manager Head of Branch Sales & Distribition

SURABAYA, JATIM, BN – Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menggelar program yang menguntungkan bagi para konsumennya yang bertajuk Harinya Cicilan Lunas atau HARCILNAS. Diselenggarakan secara nasional, program HARCILNAS adalah program undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan bagi konsumen baru ataupun yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance berupa pembiayaan otomotif maupun non otomotif (Multiguna, Durable Goods) serta memiliki catatan sangat baik. Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance berupa pelunasan cicilan.

Program HARCILNAS dimulai dari 1 Februari hingga 31 Oktober 2019. Selama periode program berlangsung, Adira Finance akan memberikan hadiah kepada total 1.000 konsumen beruntung yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen, dan seluruh pajak hadiah program ini sepenuhnya akan ditanggung oleh Adira Finance.

“Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, oleh karena itu kami menggelar program HARCILNAS sebagai bentuk apresiasi karena telah mempercayakan pembiayaannya di Adira Finance. Program ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi menghadirkan program yang memberikan pengalaman menguntungkan bagi seluruh konsumen kami,” ujar Sugeng Hariadi selaku Kepala Wilayah Area Jawa Timur Adira Finance.

Sugeng Hariadi, menyatakan Adira optimis,melihat pasar di Jatim ,di awal kwartal pertama terhitung tadi malam,mulai awak tahun 2019,adira telah membuat berbagai event di Jawa Timur.

Cara mengikuti dan mendapatkan poin undian HARCILNAS sangatlah mudah. Konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance ataupun website Adira Finance. Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin, jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin, dan terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 10 poin tambahan.

Akan ada ratusan pemenang setiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance. Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap tanggal 17 mulai dari bulan Maret hingga Oktober dan khusus bulan November 2019 pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 13. Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program ini dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511.

“Tentu kami berharap program ini juga dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami khususnya di wilayah Jawa Timur untuk terus bertransaksi dan mempercayai kebutuhan pembiayaannya di Adira Finance,” tegasnya.

Sugeng Hariadi,menyatakan Adira optimis,melihat pasar di Jatim ,di awal kwartal pertama terhitung tadi malam,mulai awal tahun 2019,adira telah membuat berbagai event di Jawa Timur.

Terkait kemajuan Adira Finance ketika Sugeng Hariadi di konfirmasi wartawan mengatakan total penyaluran kredit sepanjang tahun 2018 tercapai 4 Trilyun dari target 4,1 trilyun.Target di tahun ini Adira yakin jika melihat pertumbuhan market dan kompetisi di pasar nasional,pusat mewajibkan,tahun 2019 naik 10%.

Lanjutnya,bisnis finance ukuran nasional tahun kemarin 47 % nasabah motor,47 % nasabah mobil dan 6 % nasabah elektronik.Untuk Jatim sendiri aroma perpindahan mulai signifikan berjalan dengan rincian,nasabah motor 64%,nasabah mobil 34 % dan sisanya 2% nasabah elektronik.

“Untuk klasifikasi Jawa timur sendiri,adira lebih menerapkan targetnya kepada swasta untuk lahan pemasaran kami” pungkasnya. (boody)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button