Connect with us

Caleg Partai Perindo Alex Budi Setiyawan Dapil 3 Banyuwangi Siap Mengemban Amanah Masyarakat

84 views

JATIM

Caleg Partai Perindo Alex Budi Setiyawan Dapil 3 Banyuwangi Siap Mengemban Amanah Masyarakat

BANYUWANGI, JATIM, BN  – Alex Budi Setiyawan, SH, MH dari Partai Perindo maju sebagai anggota legislatif di Dapil 3 Banyuwangi mulai Kecamatan Cluring, Srono, Muncar dan Tegaldlimo dengan nomor urut 2.

Alex sapaan akrab ALEX BUDI SETIYAWAN, S.H., M.H. lahir di Banyuwangi, Tanggal 20 Desember 1975, beragama Islam, mengenyam pendidikan mulai tamat SD tahun 1987 di SDN Tapanrejo -Muncar, tamat SMP tahun 1990 SMPN 1 di Muncar, tamat SMA tahun 1993 di SMAN 1 Purwoharjo, tamat S1 tahun 2005 ( Ilmu Hukum) dan tamat S2 tahun 2015 Hukum Kenegaraan (HTN).

Alex berprofesi sebagai Pengacara/ Lawyer (PKPA 2017) setiap harinya aktif diberbagai organisasi olahraga, organisasi pemuda, relawan anti penyalahgunaan narkoba dan relawan pencegahan HIV/AIDS.

Tampil sebagai caleg dari Dapil Banyuwangi 3 (Cluring, Srono, Muncar, Tegaldlimo) dengan nomor urut 2 dari Partai Perindo sebagai Wakil Ketua di DPD Partai PERINDO Kabupaten Banyuwangi mempunyai tujuan yakni :

1. Ingin mengenalkan dan membesarkan Partai PERINDO di Kabupaten Banyuwangi.

2. Menyemangati Generasi milenial/generasi muda di Kabupaten Banyuwangi untuk lebih  berdaya guna dan lebih peduli dlm segala aspek (pembangunan, agama, ekonomi, sosial, budaya, kesenian, hukum, pendidikan, kesehatan, dll).

3. Menghapus stigma negatif tentang perilaku anggota DPRD (stigma jarang ngantor, sulit ditemui masyarakat, kinerja kurang efektif, Paripurna yang sulit quorum ataupun Study banding yg hanya copy paste saja).

4. Mengokohkan Nasionalisme.

Moto yang diusung Alex “hari ini jangan pernah meremehkan se ekor anak ayam yang belum berbulu, karena suatu saat nanti dalam perjalanan waktu, dalam tempaan hidup akan menjadi seekor ayam jago petarung dan pelindung bagi yang lainya”.

Kabiro bidiknasional.com / koran Banyuwangi mengkonfirmasi pada Alex Budi Setiyawan, ia menjelaskan, “harapan kami semoga yang terpilih nantinya adalah caleg-caleg yang benar kredibel, peduli & konsisten dalam membela kepentingan masyarakat miskin / masyarakat yang termarjinalkan,” jelasnya, (03/04/2019). (Djoni/ Tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: