Connect with us

Jelang UN Tingkat SMP Dan SD, Dikdas Gayo Lues Baru Sebatas Rencana Mau Membentuk Tim Pengawas UNBK

ACEH

Jelang UN Tingkat SMP Dan SD, Dikdas Gayo Lues Baru Sebatas Rencana Mau Membentuk Tim Pengawas UNBK

GAYO LUES, ACEH, BN – Menjelang Ujian Nasional (UN) tahun 2019 tingkat SMP dan SD di Kabupaten Gayo Lues Dinas Dikjar melalui Dikdas belum membentuk tim pengawas pada setiap Sekolah masing-masing. Pelaksanaan UNBK di SMP/MTs pada tanggal 22 sampai 25 April 2019.

Makin dekatnya jadwalnya pelaksanaan UNBK bagi SMP/MTs yang dilaksanakan pada tanggal 22 sampai 25 April 2019 kesiapan dari Dikjar Gayo Lues untuk nama nama pengawas UNBK tingkat SMP/MTs belum dibuat sampai saat ini. Sedangkan pelaksanaan UN tingkat SD pada tanggal 2 sampai 4 Mei 2019. Sampai sekarang ini dari pihak Dikjar Gayo Lues baru sebatas rencana mau menyusun nama nama Pengawas UNBK di sekolah sekolah.

Kabid Dikdas Kabupaten Gayo Lues, Zulkarnaen S.Pd saat di konfirmasi BN di ruang kerjanya, Kamis (4/4/2019). “Hingga saat ini pihak kita belum melakukan pembentukan khusus terhadap tim Pengawas UN tingkat SD dan SMP di karenakan hingga saat ini pihak kami masih merencenakan mau pembentukan pengawas tersebut,” ujar Zulkarnaen S.Pd.

Masih menurutnya, kita merencanakan untuk tim pengawasan akan kita libatkan 2 orang di masing – masing sekolah baik itu di sekolah kota sampai sekolah di pelosok. Untuk tim pengawasan UNBK di sekolah SMP dan SD tersebut pastinya nama namanya mereka dari pihak guru.

Kalau ada masalah biar kita selesaikan, karena saya buru-buru ingin mengikuti rapat di ruangnya Kadis, pungkasnya. (dir)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in ACEH

To Top
%d blogger menyukai ini: