JATENG

Bhayangkari Polres Klaten Gelar Doa dan Dzikir untuk Pemilu Damai 

KLATEN, JATENG, BN – Bhayangkari Kepolisian Resor Klaten menggelar kegiatan doa dan dzikir bersama di Masjid Al Mu’min Polres Klaten, Rabu (10/4) pagi. Kegiatan diikuti seluruh anggota dan pegawai sipil di lingkungan Polres Klaten diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustazah Kunti Fatimatuz Zahro Badarudin dari Ngaran Mlese Ceper.

Lantunan doa dan dzikir juga dipanjatkan untuk memohon kepada Allah SWT agar Kepolisian Resor Klaten dapat melakukan pengamanan pesta demokrasi tahun ini dengan lancar, aman dan damai tidak ada halangan apapun.

Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi kepada wartawan seusai acara mengatakan, kepolisian siap untuk mengamankan jalannya pemilihan presiden dan pemilihan legislatif di Kabupaten Klaten.

“Polisi siap mengamankan Pileg dan Pilpres di Klaten. Siapapun yang akan melanggar ketertiban umum akan dihadapi oleh polisi beserta komponen keamanan lainnya,” tegas AKBP Aries Andhi.

Ia menghimbau agar pada saat masa tenang 13 April nanti masyarakat tetap kondusif dan tidak terprovokasi atau terpancing satu sama lainnya.

“Masyarakat diharapkan tetap menciptakan suasana damai. Polisi akan menindak tegas segala bentuk pelanggaran dalam pesta demokrasi nanti dan polisi akan bersikap netral serta  tidak akan tebang pilih,” kata Kapolres Klaten.  (rkt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button