Connect with us

Ketua Lembaga Aliansi Indonesia Gayo Lues Akan Melaporkan Helmi Mahadi, M.A Ke Penegak Hukum

ACEH

Ketua Lembaga Aliansi Indonesia Gayo Lues Akan Melaporkan Helmi Mahadi, M.A Ke Penegak Hukum

GAYO LUES, ACEH, BN – Ketua Lembaga Aliansi Indonesia Gayo Lues menyikapi  tulisan OPINI yang di tulis oleh Kasubbag Pengelola Informasi, Publikasi dan Analisis Humas Setdakab Gayo Lues, Helmi Mahadi, M.A di media online baranewsaceh.co hari Rabu ( 10/4/2019) merupakan pembunuhan karakter LSM.

Tulisan OPINI dari hasil Liputan Helmi Mahadi, M.A yang di muat media online baranewsaceh.co hari Rabu, (10/4/2019) disikapi oleh ketua Lembaga Aliansi Indonesia.

Ketua Lembaga Aliansi Indonesia Gayo Lues, Firmansyah Harahap saat di temui BN, Rabu (10/4/2019). “Saya mempertanyakan  stetmen yg disampaikan oleh Kasubbag Humas, Helmi Mahadi, MA  mengenai klarifikasi berita tentang UNBK. stetmen yang disampaikan pak  Helmi tidak nyambung antara ‘judul dan isi beritanya’. Secara sadar pak Helmi sudah berusaha pembunuhan karakter kepada pengamat pendidikan, politisi dan LSM. Pengamat pendidikan, Ketua LSM dan ketua Komisi D menjadi nara sumber sesuai dengan Tupoksinya” ujar Firmansyah Harahap.

Lanjutnya, saya tidak terima dengan stetmennya “jangan jadikan isu pendidikan menjadi komoditas politik kepentingan tertentu” yang  disampaikan oleh pak  Helmi melalui OPINI yang di muat di media online baranewsaceh.co

Di kutip dari media online  baranewsaceh.co hari Rabu (10/4/2019)  alenia ke dua. “Bahkan menjadi bola liar dengan pengertian dikutip dari beberapa pengamat pendidikan, politisi dan LSM. Judul berita pertama, “Jelang UN Tingkat SMP dan SD, Dikdas Gayo Lues Baru Sebatas Rencana”. https://bidiknasional.com/2019/04/04/jelang-un-tingkat-smp-dan-sd-dikdas-gayo-lues-baru-sebatas-rencana-mau-membentuk-tim-pengawas-unbk/”

Saya mempertanyakan pak Helmi ini sebagai wartawan media online ya kok menulis “Liputan: * Helmi Mahadi, M.A” ? Sedangkan di bawah di tulis “*Kasubbag. Pengelola Informasi, Publikasi dan Analisis, Humas Setdakab Gayo Lues”. Dengan tulisan OPINI yang di tulis pak Helmi Mahadi, M.A ini saya rencana mau melanjutkan ke ranah hukum, pungkasnya.

Sementara di tempat berbeda Kasubbag. Pengelola Informasi, Publikasi dan Analisis, Helmi Mahadi, M.A enggan menjawab saat di hubungi via WA nya, Kamis (11/4/2019) pkl. 00.40 wib. “Nanti disebarkan lagi” ujar Helmi Mahadi, M.A. (dir)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in ACEH

To Top
%d blogger menyukai ini: