Connect with us

Kecintaanya terhadap Banyuwangi membulatkan Tekad Muhaimin SE Untuk Maju Dalam Pencalegan Di Pemilu 2019

JATIM

Kecintaanya terhadap Banyuwangi membulatkan Tekad Muhaimin SE Untuk Maju Dalam Pencalegan Di Pemilu 2019

BANYUWANGI, JATIM, BN – Muhaimin yang asli kelahiran Banyuwangi maju sebagai calon anggota legislatif melalui partai Perindo dengan nomor urut 8 dengan daerah pemilihan I meliputi kecamatan, Banyuwangi, Wongsorejo, Glagah, Licin, Kalipuro dan Giri.

Selain menjadi Wartawan, Emens laros sapaan akrab Muhaimin SE juga aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan diantaranya sebagai Penasehat Karang Taruna Singo Taruna, anggota LSM Format dan juga pendiri Club sepatu roda GESIT (Gema Tawangalun Inline Skate).

Ketika ditemui Tim Wartawan Bidik Nasional disela sela kesibukanya (Jumat 12/04), Emens Laros mengungkapkan, dirinya maju sebagai calon anggota Legislatif semata mata ingin membawa perubahan Banyuwangi menjadi lebih sejahtera.

Lebih lanjut, Emens Laros juga ikut prihatin dengan kondisi persepak bolaan di Banyuwangi, yang mana prestasi dari Persewangi semakin terpuruk.

“kita warga Banyuwangi menginginkan Persewangi berprestasi, karena Persewangi merupakan ikon dari Banyuwangi,” Jelasnya.

Emens menambahkan, tanpa campur tangan dari pemerintah daerah sangat sulit bagi Persewangi untuk bisa berprestasi.

“Biarpun liga profesional harus di PT kan, seharusnya Pemda ikut campur dan saham 50% Plus harus dimiliki Pemerintah daerah,” pungkasnya. (ripto)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: