RIAU

Keluarga Besar Kodim 0321/Rohil Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Rohil, Bn – Mengangkat tema “Dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M Kita Implementasikan Nilai – Nilai Shalat Dalam Kehidupan Prajurit Dan PNS TNI AD Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI” segenap keluarga besar Kodim 0321/Rohil mengadakan kegiatan Isra Mi’raj di Masjid Junud Al-Kodim jalan Komplek Perkantoran Batu Enam Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin malam (15/4/2019).

Kegiatan Isra Mi’raj ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan tausiyah hikmah Isra Mi’raj yang dibawakan oleh Ustadz Ramli S. Pdi, M. Pdi Dosen Perguruan Tinggi STAI Ar-Ridho.

Isra Mi’raj ini adalah sejarah perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menuntun umat manusia ke jalan yang benar, sehingga kita sebagai umat selalu mengikuti ajaran beliau sesuai dengan syariah yang berpedoman dengan Al-Quran dan Hadits,” terang Ramli.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, khususnya memperingati sejarah perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menyempurnakan shalat lima waktu sehari semalam,” ujarnya.

“Dengan kita melaksanakan shalat dapat kita ambil banyak hikmah dan manfaat yang baik serta sebagai dasar dalam kepemimpinan bagi kita,” imbuhnya.

Hadir juga dalam acara ini, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Effendi SIP, Para Perwira Staf, Para Danramil dan Danpos, Ketua Persit KCK Cabang LXXVI, serta PNS jajaran Kodim 0321/Rohil. (Rif)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button