JATIM

Bupati Meresmikan Gedung Tujuh lantai BPR Delta Artha Kabupaten Sidoarjo

SIDOARJO, JATIM, BN – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya yang ke 19, gedung baru 7 (tujuh) lantai Bank Perkreditan Rakyat Delta Artha kabupaten Sidoarjo diresmikan oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH. M.Hum, Senin 15/4 di Jl. Ahmad Yani Sidoarjo.

Pergelaran acara grand openening dan HUT ke 19 PT. BPR Delta Artha ini dari  adanya keinginan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa BPR Delta Artha telah menyelesaikan pembangunan gedung berlantai 7 yang merupakan sebagai wujud komitmen dalam memberikan fasilitas berupa sarana yang memadai dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, selain itu bank yang merupakan BUMD Kabupaten Sidoarjo mampu menjalankan operasional dengan baik selama 19 tahun. Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan akan lebih dikenal masyarakat sehingga masyarakat tidak ragu lagi untuk bekerja sama dan mengakses program dan produk-produk yang di tawarkan BPR Delta Artha.

Sofia Krisnajati Atmaja Direktur Utama BPR Delta Arta Menyampaikan bahwa Pembangunan gedung ini merupakan representasi dari suatu keinginan yang kuat untuk turut serta menjadi penggerak perekonomian di Sidoarjo.

“Representasi dari komintmen kami adalah untuk terus menerus memperbaiki diri sehingga fisi untuk menjadi bank yang sehat professional terdepan dan dapat diandalkan dalam mendukung perekonomian masyarakat sidoarjo,“ tambahnya.

Bank yang berdiri diatas tanah yang seluas 500 meter persegi dengan luas bangunan kurang lebih 1750 m berdiri sejumlah 7 (tujuh) lantai yang terdiri dari lantai dasar, 2 lantai untuk pelayanan yang merupakan kantor cabang utama, 3 lantai yang merupakan kantor pusat serta lantai 7 yang digunakan untuk arsip dan aula sedangkan yang paling atas sendiri merupakan roof top.

Dengan didampingi Bapak wakil Bupati H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH, Sekretaris Daerah H. Ahmad Zaini beserta Sudjito selaku pemegang saham BPR Delta Artha, menyampaikan bahwa seperti yang diketahui  BPR Delta Artha sedang memperluas layanan dengan memperbanyak jaringan kantor berupa penambahan kantor kas dan meningkatkan layanan teknologi dengan membangun ATM tanpa kartu. Disamping itu juga Bupati menyampaikan dengan melihat perkembangan keuangan BPR Delta Artha yang sangat menggembirakan ini, selaku pemegang saham siap memberikan dukungan agar perkembangan keuangan dan pelayanan terus meningkat.

“Untuk itu, Saya menghimbau kepada seluruh pihak yang terkait agar bersedia membantu dan mem-fasilitasi aktivitas BPR Delta Artha serta berterima kasih atas segala dukungan Masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang telah bersama-sama ikut membesarkan BPR Delta Artha ini sebagai “Bang’e Wong Sidoarjo.” Imbuhnya.

Dan Sebagai wujud kepedulian social BPR Delta Arthauntuk turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan peduli terhadap lingkungan sekitar sehingga pada kesempatan kali ini memberikan keringanan beban pendidikan bagi anak yatim dengan memberikan bantuan berupa 30 tabungan Sifajar Yatim dimana akan dilimpahkan ke rekening penerima akan mendapat hibah sebesar 100 rb selama 1 tahun dan apabila ada donator lain yang ingin memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak yatim ini bisa langsung menyetorkan ke tabungan Sifajar Yatim. (yah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button