ACEH

Pileg Di Kecamatan Trangon, Gayo Lues Berjalan Aman Dan Lancar

GAYO LUES, ACEH, BN- Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Legisilatip (Pileg) di Kecamatan Terangon, Kabupaten Gayo Lues kondusif, aman dan lancar.

Camat Terangon, Syabri, S.Pd saat BN mengkonfermasinya di Rumahnya, Minggu (21/4/2019). Mengatakan, Alhamdulillah penyelenggaraan Pemilu dan Pileg tanggal (17/4/2019) yang lalu khususnya di kecamatan Terangon. Berjalan sesuai tahapannya, aman dan lancar sesuai dengan aturan yang di buat KIP.

‘Masyarakat yang atusias dalam berdemokrasi yang sudah tahu jalan berpolitik sehingga tidak ada pertikaian dilapangan dalam penyelenggaran Pemilu ini. Saya selaku pimpinan di Kecamatan , Mengapriasi pejabat yang terlibat dalam penyelenggara Pemilu aman dan lancar’ ujar Syabri, S.Pd.

Seperti dari unsur TNI, POLRI, Linmas dan KPPS sudah melaksanakan tugas sesuai prosedur. Harapan saya untuk kedepannya hubungan yang sudah terjalin tidak merusak tali siraturrahmi walaupun beda pilihan dan kepada Caleg (Calon Legislatip) mampu menampung aspirasi khususnya masyarakat Terangon, pungkasnya. (dir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button