JABAR

Kinerja PPK Pamanukan Diduga Kurang Maksimal

SUBANG, JABAR, BN – Kinerja Panitian Pemilihan Kecamatan (PPK) Pamanukan diduga kurang maksimal. Pasalnya dalam rapat pleno rekapitulasi perhitungan surat suara di Kecamatan Pamanukan hanya dikerjakan 4 desa saja dari jumlah desa berjumlah 8 desa di bagi 182 TPS. Namun sampai hari ini hasil pleno belum juga selesai selama 3 hari berturut-turut.

Menurut pengakuan salah seorang PPK yang minta dirahasiakan namanya mengatakan kelemahannya, dalam pembukaan kotak suara yang dibuka hanya 4 desa, hanya rekapitulasi suara presiden dan DPRI saja. Sedangkan waktu yang di tentukan KPU hanya sampai tanggal 22 semua hasil rekapitulasi suara rapat pleno harus sudah rampung.

Berbeda seperti Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang, hasil pleno rekapitulasi surat suara sudah selesai yang hanya dikerjakan selama hari 2 saja. Kecamatan Sukasari mempunyai 8 desa dan memiliki 142  TPS .

Hasil investigasi BN dilapangan kinerja PPK Pamanukan diduga bermalas-malasan, ini terbukti dalam pembukaan pleno surat suara di buka pada Pukul 09:30 WIB dan penutupan pleno surat suara pada hari Minggu di tutup pada pukul 23.45. WIB. (M.tohir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button