ACEH

Polres Gayo Lues Akan Turun Kedesa Persiapan Blang Kede Mengecek Dugaan Barang Bukti Fiktif

GAYO LUES, ACEH, BN – Polres Gayo Lues akan turun ke desa Persiapan Blang Kede di kecamatan Trangon mengecek paket atau pun barang bukti terlebih dahulu dalam waktu dekat tentang pengadaan barang yang diduga fiktif

Pemberitaan di Bidik Nasional ( 22/4/2019 ) kemaren, tentang dugaan belanja barang yang fiktif yang di lakukan Mantan Plt desa Persiapan Blang Kede akan ditindak lanjuti oleh Polres Gayo Lues untuk turun ke desa Persiapan Blang Kede dalam waktu dekat ini.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Suratman melalui Kasat Reskrim Iptu Abdul Hamid saat di konfermasi BN di ruang tamu Polres (23/4/2019 ). “Pihak kita akan cek dan turun ke lapangan dalam waktu dekat” ujar Abdul Hamid.

Barang yang belum terliasasi seperti mimbar masjid, sepeker aktip, saund sistem, kerangka besi bakiho dan honor malengkan yang di anggaran tahun 2018, lanjutnya.

Apabila nantinya ada dugaan, maka mantan Plt. desa Persiapan Blang Kede seperti itu akan kita tindak lanjuti dan akan di proses sesuai dengan undang undang yang berlaku, pungkasnya. (dir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button