Connect with us

Ketua Umum PWOIN Kunjungi Anggota PWOIN Jateng

JATENG

Ketua Umum PWOIN Kunjungi Anggota PWOIN Jateng

JATENG, BN – Kepedulian seorang tokoh pemimpin yang bijak sehingga kepenjuru plosok pun di jalani dengan ikhlas demi kemajuan wartawan online PWOIN Jawa Tengah, Bawen Semarang (26/4/2019).

Kunjungan langsung Ketua Umum PWOIN Pusat (DPP PWOIN), Feri Rusdiono, singgah dihotel Bawen indah, bersama Sekjen dan Pengurus Pusat ke berbagai DPC masing-masing wilayah di Jawa tengah.

Dalam pertemuannya dengan team PWOIN Jawa tengah, Feri menyampaikan tentang program-program PWOIN, mengarahkan pada pengurus Jawa tengah dan pengurus DPC Wilayah tentang bagaimana kinerja yang baik.

Selain itu Feri juga menanyakan tentang kendala apa saja yang selama ini dihadapi oleh anggota di lapangan. Ketua Umum berharap kepada semua anggota di wilayah daerah mengutarakan keluhan dan kendala yang ada, dan DPP selalu siap mendiskusikannya bersama dan memberikan masukan untuk semua anggota.

Dalam Perbincangannya dengan anggota DPC dan pengurus PWOIN wilayah Jawa tengah, di hotel Bawen Indah,  Feri Rusdiono selaku Ketum PWOIN memberikan arahan dan motivasi kepada para wartawan online yang tergabung dalam PWOIN.

Feri juga akan terus memantau dan memperhatikan perkembangan PWOIN di daerah-daerah. Harapan Feri, segala potensi apapun yang ada di daerah untuk diangkat dan di beritakan. Jika bisa mengangkat wisata dan panorama yang ada di daerah masing masing maka suatu saat akan menjadikan wacana bagai intansi tentang PWOIN yang positif.

Semua ilmu diberikan untuk anggota demi kemajuan PWOIN. “yang disampaikan pak ketum merupakan ilmu yang mahal,” jelas Ragil, Bendahara Umum PWOIN.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut DPC Temanggung, Wahono, yang juga menyambut kedatangan Ketua Umum dengan penuh sukacita dan kegembiraan pasalnya figur seorang pemimpin dengan kepedulianya bisa mengunjungi wilayah wilayah DPC PWOIN. (Team PWOIN Jateng)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: