JATENG

TNI Dan Rx King Bansos Korban Tabrak Lari

SEMARANG, BN – Praka Sumantri Anggota Yonif 400/R Semarang bersama pengurus Club King Custom Semarang (KCS) menghampiri Sertu Heri R Babinsa Koramil 13 Bawen Dim 0714/Salatiga sebagai pembina squad Bang Kinger’s Indonesia untuk menyerahkan donasi kepada mbah Kuswo korban tabrak lari yang dirawat di ruang mawar RSUD Ambarawa kabupaten Semarang,Sabtu (27/04/2019).

Kejadian yang menimpa mbah Kuswo  (75) warga Rt 04/Rw 06 Perum Wono asri desa Wonoyoso kecamatan Pringapus kabupaten Semarang yang ditabrak pengendara Rx King pada hari senin 22/04/2019 saat menyeberang jalan mau melaksanakan ibadah sholat isya’ di musholla Baitul mutaqin dusun Jatipelen mendapat perhatian dari Komunitas Rx Series.

Hal ini karena dalam kejadian tersebut tersangka penabrak melarikan diri hingga sampai saat ini belum mau datang bertanggung jawab.
Disinyalir tersangka bukan anggota komunitas Rx series karena menurut laporan saksi yang sekilas melihat motor yg digunakan pelaku tabrak lari kurang safety riding termasuk lampu motor tidak menyala.

Dengan kejadian tersebut membuat anggota Club KCS Semarang dan Squad Bang Kinger’s Indonesia merasa prihatin dan menggalang donasi untuk sedikit meringankan beban pengobatan mbah Kuswo yang mengalami luka di kepala dan patah kaki.

Penyerahan donasi dari keluarga besar KCS diwakili oleh bapak Hari R selaku humas dari Club tersebut,sementara dari keluarga besar Bang Kinger’s Indonesia diwakili oleh Tri Wahyono selaku humas dari Squad tersebut.

Praka Sumantri menyampaikan kepada seluruh anggota KCS dan Bang Kinger’s Indonesia agar tetap semangat berbuat baik untuk masyarakat dan lebih peduli lagi dalam bidang sosial kemasyarakatan demi nama baik komunitas yang harus selalu dijaga. (Prabu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button