SUMUT

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Isra Mi’raj di Masjid Al Iklasyah

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Peringa-tan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu petunjuk bagi kita ummat Islam untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, demikian di katakan oleh Plt Bupati labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, sa’at menghadiri Isra’ Mi’raj 1440 M di Masjid Al- iklasyah Sirandorung Kelurahan Padang bulan Rantau Utara Minggu (27/4/2018) malam.

Bupati Labuhanbatu mengatakan seperti kita ketahui bersama bahwasanya peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan perjalanan untuk itu melalui momentum peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H saya atas nama pribadi dan keluarga serta sekaligus atas nama Pemkab Labuhanbatu mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H dengan penuh rasa syukur dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

Sebelumnya kita baru saja melaksana-kan pesta demokrasi diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia termasuk Kabupaten Labuhanbatu Tentunya kita semua telah menentukan pilihan kita sesuai hati nurani masing-masing, mulai dari Pilpres, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dengan damai dan kondusif.

Oleh karena itu mari kita tunggu hasilnya secara syah yang akan diumumkan KPU RI sebagai lembaga yang berwenang dengan tetap menjaga stabilitas kekondusifan dan kesejukan khususnya di Labuhanbatu imbuhnya.

Sebelumnya panitia M Abduh Nasution dalam laporannya mengatakan, acara pada malam ini dilaksanakan oleh Andong, S anak asli Sirandorung sekitarnya. Di sini kami atas nama seluruh panitia pelaksana dan pengurus Andong mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu sehingga terlaksananya acara ini yang diawalin pemberian Santunan kepada Anak Yatim piatu.

Sementara Ustadz Muttaqin dari Bagan Asahan melalui Tausyiahnya menyampaikan bahwa peringatan Isra’ Mi’raj sesungguhnya memiliki makna yang hakiki, khususnya bagi ummat Islam untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwa’an kita serta selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Turut hadir pada peringatan Isra’ Mi’raj tersebut sekretaris Daerah kabupaten labuhanbatu H Ahmad Muflih ST, MM, Asisten1 Nasrullah SH MAP kepada Dinas Lingkungan Hidup H Kamal ilham SKM M.M ketua KNPI Hamzah Syabani Nasution Lurah kelurahan sirandorung M Kamisdan Ritonga S,A,P M,M dan ratusan masyarakat sekitar. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button