JATENG

Bupati Sri Mulyani Ajak Masyarakat Klaten Rajut Kerukunan

KLATEN, JATENG, BN – Bupati Sri Mulyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Klaten yang telah turut mensukseskan jalannya Pemilu 2019 dengan damai. Hal tersebut disampaikan Bupati Sri Mulyani usai menghadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Alun-alun Kota Klaten, Kamis (2/5).

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Klaten yang kemarin telah ikut mensukseskan jalannya pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019. Alhamdulillah semua telah dapat berjalan sukses, lancar, aman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Klaten,” kata Bupati Sri Mulyani.

Menurutnya, tahapan demi tahapan telah dapat dilaksanakan dengan baik oleh petugas yang berwenang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klaten juga telah dapat melaksanakan rapat pleno dengan sukses dan lancar.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkompinda Kabupaten Klaten. Kepada pak Kapolres, pak Kajari, pak Dandim dan terutama kepada Bawaslu dan KPU Kabupaten Klaten yang telah ikut mensukseskan dan ikut mengawal seluruh tahapan sehingga Pileg dan Pilpres dapat berjalan dengan sukses dan lancar tanpa halangan,” kata Sri Mulyani.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Klaten Sri Mulyani juga meminta kepada seluruh masyarakat Klaten yang berbeda pilihan untuk mulai bersatu dan rukun kembali demi terwujudnya Kabupaten Klaten yang adem, ayem, aman dan kondusif. (rkt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button