JATIM

Juknis Bintahwil Diharapkan Mampu Samakan Persepsi Prajurit Korem Bhaskara Jaya

SURABAYA, JATIM, BN – Terdapat beberapa program yang saat ini tengah di sosialiasikan oleh pihak Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) guna menyamakan visi dan persepsi prajurit Korem Bhaskara Jaya dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

Dalam kunjungannya ke Makorem 084/Bhaskara Jaya saat ini, Rabu, 15 Mei 2019, Kolonel Inf Sachono meminta seluruh prajurit Korem untuk memahami setiap program-program yang telah di sosialisasikan oleh dirinya.

“Untuk itu, perlu adanya peran aktif dari peserta untuk memahami setiap program yang disampaikan oleh pihak Pusterad saat ini,” tukasnya.

Sementara itu, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, menilai jika program yang digagas oleh pihak Pusterad saat ini, sangat penting dalam mendukung program kerja Satuan yang ia pimpin.

Kesamaan visi dan persepsi, kata Danrem, merupakan syarat utama dalam mendukung keberhasilan tugas pokok TNI-AD, khususnya di masyarakat.

“Program-program yang di sosialiasikan oleh pihak Pusterad saat ini, sangat penting dalam menunjang kinerja Satuan,” ungkapnya. (Kapenrem 084/Bhaskara Jaya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button