JATIM

Sahur On The Road, Sarana Polresta Sidoarjo Jaga Kamtibmas Serta Berbagi Dengan Masyarakat

SIDOARJO, JATIM, BN – Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama, Jum’at (17/5/2019) melaksanakan Sahur on the Road di depan Monumen Jayandaru, Alun-alun Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan ini merupakan sarana Polresta Sidoarjo guna menjaga kondusifitas kamtibmas, serta mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Dalam sahur bareng Polresta Sidoarjo ini, dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, wartawan sidoarjo, pemuda karang taruna, komunitas motor online, netizen Sidoarjo, petugas kebersihan kawasan Alun-alun, santri pondok pesantren, dan masyarakat umum.

“Melalui sahur on the road, merupakan salah satu sarana kami mendekatkan diri dengan masyarakat, serta berbagi bersama di Bulan Ramadhan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Selain itu, tujuan dari sahur on the road ini merupakan upaya Polresta Sidoarjo guna berkomunikasi lebih awal dengan masyarakat. Khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo dari berbagai potensi yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin dalam kesempatan ini, mengapresiasi diadakannya sahur on the road. “Kalau bisa acara seperti ini sering diadakan di Bulan Ramadhan. Ya, tujuannya untuk menjaga Sidoarjo tetap aman dan kondusif, serta membangun kebersamaan dengan warga,” katanya.

Acara sahur on the road, Jum’at (17/5/2019) dipungkasi dengan ngobrol bersama dan menikmati hidangan sahur bersama yang dilakukan penuh keakraban, antara Kapolresta Sidoarjo, Wabup dan masyarakat. (yah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button