Connect with us

Polres Wonogiri Apel Gelar Pasukan Jelang Penetapan Hasil Penetapan Hasil Pemilu 2019

17 views

JATENG

Polres Wonogiri Apel Gelar Pasukan Jelang Penetapan Hasil Penetapan Hasil Pemilu 2019

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati sedang Cek pada apel gelar pasukan

WONOGIRI, JATENG, BN – Menjelang hasil rekapitilasi Pileg dan Pilpres pada pemilu 2019, Polres Wonogiri menggelar apel pasukan dalam rangka kesiap siagaan pengamanan hasil penghitungan suara tingkat nasional pemilu 2019, bertempat di halaman Makopolres Wonogiri, (21/5).

Kapolres Wonogiri sebagai pimpinan apel gelar pasukan dan komandan AKP Suyono dengan diikuti 500 personil yang terdiri dari Perwira staff Makopolres Wonogiri, Seluruh Kapolsek, Kodim 0728 Wonogiri, Kanit Provost, Sat Sabhara, Sat Lantas, Polwan, Kanit Sabhara Polsek, Kanit Reskrim/intelkam, Sat Pol PP, Senkom, Banser, Satgas Parpol, Satgas MTA dan Pramuka.

Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dalam amanatnya menyampaikan, apel ini merupakan kesiap siagaan pengamanan dalam rangka rekapitulasi dan penetapan penghitungan suara tingkat nasional. Setelah melalui tahapan proses yang panjang pemilu serentak dan telah dilaksanakan oleh penyelenggara pemilu KPU, Bawaslu dari tingkat TPS sampai tingkat KPU pusat dilaksanakan secara profesional, jujur adil dibawah pengamanan TNI dan Polri.

Kami siap melaksanakan pengamanan tingkat nasional yang mungkin dampaknya bisa sampai wilayah daerah sebagai tanggung jawab kita bersama dari seluruh elemen yang mempunyai kepedulian yang sama, sehingga perjalanan demokrasi tidak diciderai oleh hal yang sifatnya inskonstitusional.

Oleh karena mari kita bersama-sama dalam kesiap siagaan menghadapi agenda rekapitulasi dan penetapan secara nasional dengan tetap menjaga stabilitas nasional, mari menyatukan kembali dalam rangka pembangunan khususnya di Wonogiri.

Perbedaan yang kemarin meruncing harus kita tinggalkan demi menjaga keutuhan NKRI dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyat dalam ” Sesarengan mbangun Wonogiri, tegas Kapolres. (*h74)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: