JATENG

Drs. H. Syamsuddin Asyrofi MM : Selamat Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin Terpilih Menjadi Presiden dan Wapres

KLATEN, JATENG, BN – Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Klaten Drs. H. Syamsuddin Asyrofi, MM mewakili tokoh-tokoh yang tergabung dalam FKUB Kabupaten Klaten memberikan ucapan selamat kepada pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pasca ditetapkan sebagai pemenang hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia.

Selain itu, tokoh agama yang juga Dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ini juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk kembali merajut persatuan usai gelaran pesta demokrasi 17 April yang lalu.

Menurutnya, perbedaan politik yang telah terjadi dalam beberapa bulan belakangan ini hendaklah segera dilupakan dan ditutup untuk selanjutnya kembali membangun bangsa.

“Kita harus segera merajut kembali akar kebhinekaan yang sempat goyah hingga semua orang harus saling berjabat tangan, saling berpelukan dan bersama-sama membangun Indonesia,” kata Drs. H Syamsuddin Asyrofi, MM kepada wartawan, Minggu (26/5).

Ketua FKUB Kabupaten Klaten ini juga menaruh harapan kepada Presiden yang terpilih untuk dapat lebih meningkatkan kualitas bangsa terutama kesejahteraan bagi masyarakat luas serta tumbuhnya kehidupan umat beragama.

“Semoga kita semua umat beragama dapat tetap guyub, rukun, bersatu dan saling memperkuat untuk menghadapi tantangan-tantangan di masa depan yang masih harus kita hadapi dengan penuh kearifan,” pungkasnya. (rkt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button