ACEH

Kepala DPKD Gayo Lues: Dinas Kesehatan Gayo Lues Yang Menentukan Besarannya Honor PTTK

GAYO LUES, ACEH, BN – Mimimnya honor PTTK Dinas Kesehatan melalui SK Kepala Dinas Kesehatan Gayo Lues yang viral di Medsos mendapat berbagai ragam komentar. Kepala DPKD Gayo Lues: Penentuan honor PTTK itu kebijakan dari masing masing Dinas terkait.

Minim honor yang di terima seorang PTTK (Pegawai Tidak Tetap Kabupaten) di Dinas Kesehatan Gayo Lues antara  Rp.300.000 sampai Rp.800.000/bulan ramai dikomentar oleh netizen di facebook. Komentar beraneka ragam dari netizen di kabupaten Gayo Lues dan sekitar nya.

Kepala DPKD ( Dinas Pengelolaan
Keuangan Daerah) Gayo Lues, Zainal Abidin, SE saat di klarifikasi BN, Kamis (23/5/2019) di ruang kerjanya. Kepala DPKD, Zainal Abisin, SE menjelaskan kalau mengenai honor untuk PTTK (Pegawai Tidak Tetap Kabupaten) Bidan itu kebijakan dari interen Dinas Kesehatan Gayo Lues.

“Gaji honor PTTK yang di Dinas Dinas yang ada itu semua kebijakan interen dari Dinas masing masing. Kalau mengenai untuk kordinasi tentang honor PTTK dari pihak Dinas Kesehatan tidak ada berkoordinasi dengan pihak DPKD” ungkap Zainal Abidin, SE.

Kalau mengenai kebijakan di Dinas yang terkait tentang honor PTTK yang lebih jelasnya itu silahkan tanya saja langsung ke Sekda, pungkasnya. (dir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button