SUMUT

DPC Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang Sahabat Polisi (SP) Labuhanbatu Raya dipenghujung Ramadhan, merasa senang bisa berbagi kepada keluarga yang kurang mampu dan Anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan Al Arif Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara serta Panti Asuhan Tunas Bangsa Yayasan Hidayah Tullah, Aek Tapa B, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, berbagi kegembiraan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Kamis (5/6/2019).

Pendri Nababan, SH Ketua Sahabat Polisi (SP) Labuhanbatu Raya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, setelah menjalankan puasa selama satu bulan penuh di Bulan Ramadan, saatnya Ummat musim menyambut hari kemenangan gembira dan saling memaafkan.

Pendri menambahkan disetiap kesempatan dihari besar Agama, kita selalu berbagi kepada umat beragama yang merayakannya, Sahabat Polisi baru terbentuk di Labuhanbatu Raya ini, awal terbentunya disambut dengan hari raya Imlek, dengan kesadaran penuh Pengurus Sahabat Polisi yang baru terbentuk berbagi kesenangan dengan memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu pada umat Budha yang merayakan Imlek di seputaran Rantauprapat.

Begitu juga di momen Hari raya Idul Fitri 1440 rasa kesadaran yang tinggi di rasakan pengurus Sahabat Polisi diantaranya, Edi Pimpinan Brastagi Super Market, Aliang Twin Sell, wakil ketua Edi dan rekan rekan lainnya memberi dorongan ke saya untuk membagi kegembiraan kepada Ummat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Sebagai Sahabat Polisi Kami mengajak Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH, SIK yang di wakili Kasat Binmas AKP H. Edi Sidauruk bersama Bintara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas), dan Rekan rekan Sahabat Polisi, turut juga Ketua Sahabat Polisi Kecamatan Panai Hulu, secara bersama-sama turun kemasyarakat membagi kesenangan dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

Pendri Juga mengatakan kegigihan kawan- kawan menambah spirit saya dalam membesarkan Sahat Polisi di Labuhanbatu Raya ini, adapun tujuan Sahabat Polisi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat kinerja polisi ditengah masyarakat dan memberi saran tentang kemajuan dan peningkatan kinerja ditengah masyarakat ungkap pendri menutup konfirmasi kepada awak media.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button