Connect with us

Ditanya Soal Dugaan Pungli, Kasek SDN Batu Badak Mencoba Suap Wartawan

LAMPUNG

Ditanya Soal Dugaan Pungli, Kasek SDN Batu Badak Mencoba Suap Wartawan

LAMPUNG TIMUR, LAMPUNG, BN – Yakup Kepala Sekolah SDN Batu Badak, Kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur berupaya suap wartawan ketika akan dikonfirmasi terkait dugaan pungli, Jumat (17/5) lalu.

Kejadian ini berawal saat ke dua wartawan BIDIK NASIONAL dan wartawan Momen Post, berkunjung ke SDN Batu Badak pada hari jumat,17-05-2019 sekitar pukul 08.58 Wib.

Saat akan di konfirmasi terkait dugaan masalah penarikan uang terhadap wali murid (pungli) senilai 300 ribu persiswanya, Yakup sang kepala sekolah bukannya memberikan keterangan dan tanggapan yang bisa d jadikan untuk bahan pemberitaan, malah sang kepala sekolah memberikan uang kepada wartawan (red).

Wartawan BIDIK NASIONAL saat itu langsung menolak pemberian uang tersebut, Ia mempertanyakan tujuan sang kepala sekolah memberikan uang tersebut, apakah agar masalah dugaan penarikan itu tidak diberitakan.

“Kami berdua tetap menolak uang pemberian kepala sekolah tersebut,” ucap wartawan Momen Post

“Dengan sikap tak terpuji yang ditunjukkan oleh oknum Kepala SDN Batu Badak itu, kami selaku kontrol sosial mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur agar mengevaluasi Kepala SDN Batu Badak tersebut,” pungkasnya. (muhyin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in LAMPUNG

To Top
%d blogger menyukai ini: