Connect with us

Gebyar Ketupat Di WGM Wonogiri

JATENG

Gebyar Ketupat Di WGM Wonogiri

Pengunjung tempat Wisata Gajah Mungkur (WGM) menanti udian bakdo ketupat, (9/6).

WONOGIRI, JATENG, BN – Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Wonogiri menggelar acara Bakdo ketupat, bertempat di lokasi pariwisata WGM (Waduk Gajah Mungkur) Wonogiri, (9/6).

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan masih perlu ada perbaikan-perbaikan fasilitas guna dapat meningkatkan pengunjung wisata ke WGM,” tutur Fredy Sasono pengelola dinas wisata

Dikatakan, jumlah pengunjung sampai Sabtu kemarin, (9/6) ada sedikit peningkatan sekitar 2000 dibandingkan dengan lebaran tahun kemarin sudah hampir 900 juta masuk ke pemerintah daerah.

“Untuk sampai 5 hari kedepan Kamis (13/6) target pengunjung 100 ribu kami optimis dapat kecapai dengan total Rp 1, 8 milyar untuk pemasukan ke pemerintah daerah,” katanya saat ditemui disela-sela acara bakdo ketupat.

Ia menambahkan ada perubahan skema liburan untuk Senin besok, (10/6) awal masuk kerja para pegawai sudah mulai namun anak sekolah masih libur.

“Mudah-mudahan untuk target bisa kecapai meskipun penyebab naik atau atau turunnya pengunjung belum bisa kita ketahui penyebabnya sebelum kita melakukan rakor dengan pengelola tempat wisata yang lain,” pungkasnya. (* hery)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

To Top
%d blogger menyukai ini: