Connect with us

Halal Bihalal dan Silahturahmi Kader Partai Demokrat Banyuwangi

74 views

JATIM

Halal Bihalal dan Silahturahmi Kader Partai Demokrat Banyuwangi

BANYUWANGI, JATIM, BN – Halal bihalal dan Silahturahmi dari para kader Partai Demokrat yang di selenggarakan di hotel Luminor Banyuwangi, Minggu (16/06/2019) Pukul 14.00 Wib.

Acar ini dihadiri  Azam Azman Natawijaya Wakil ketua Komisi VI DPR RI beserta para kader Partai Demokrat Banyuwangi.

Panitia penyelengara Saut Marisi Siahaan, SH, dalam acara halal bihalal ini merangkai kegiatan ini di mulai doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, tausiyah dari Ustad Cholil dan bermaaf-maafan.

Ustad Cholil tausiyahnya mengajak untuk saling bersilahturrahmi

“Marilah saling bersilahturahmi antar para kader, saling maaf memaafkan, saling mengasihi, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik sesama kader Partai Demokrat,” tuturnya.

Sedangkan Marisi Siahaan, SH dalam sambutannya menjelaskan acara halal bihalal ini bertujuan untuk merajut kembali semua kader Partai Demokrat, baik yang di dalam maupun yang di luar untuk bersatu kembali dan solid, kompak sesuai program Partai Demokrat dan mendukung AHY menjadi Presiden di tahun 2024 akan datang.

Azam Azman Natawijaya dalam sambutanya menuturkan kegiatan halal bihalal dan silahturahmi ini bertujuan untuk konsolidasi seluruh kader Partai Demokrat dan kader yang berjuang sejak awal 2003-2009 dan kader 2009-2014 hingga kader 2019 sekarang, sesuai AD/ART Partai Demokrat dan diharapkan seluruh kader menjaga kesolidan, kekompakkan, dan lebih profesional  dalam menyongsong 2024 mendukung AHY menjadi Presiden RI.

Kegiatan ini juga mendoakan almarhum ibu Ani istri Susilo Bambang Yudoyono selaku Ketua umum Partai Demokrat, agar amal ibadah dan kebaikkan almarhum diterima disisi Allah SWT. Doa dipimpin oleh Ustad Cholil.

Acara halal bihalal di akhiri dengan makan minum bersama sambil membawakan lagu yang pandu oleh pembawa acara dengan penuh keakraban dan kebersamaan. (djw/ Tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: