Connect with us

Halal Bihalal & Pisah Sambut Ketua Umum Organisasi Advokat DPP Lawyer & Legal Konsultan Indonesia, Penuh Keakraban

63 views

JATIM

Halal Bihalal & Pisah Sambut Ketua Umum Organisasi Advokat DPP Lawyer & Legal Konsultan Indonesia, Penuh Keakraban

Acara halal bihalal dan pisah sambut pengurus LL di Hotel Sahid Surabaya.

SURABAYA, JATIM, BN – Acara Halal Bihalal dan pisah sambut Ketua Umum Organisasi Advokat Dewan Pimpinan Pusat Lawyer & Legal (LL) Konsultan Indonesia di hotel Sahid Jl Gubeng Surabaya, Minggu 23 Juni 2019, berlangsung penuh keakraban. Acara dihadiri Para pendiri yakni Bapak Parlindungan Sitorus,SH, Bapak Drs. Kholik, SH. M.Pd.I, Ibu Nidya Verawati Sondang Tambunan, SH, sejumlah pengurus pusat, 21 cabang dan anggota LL seluruh Indonesia semuanya hadir memenuhi ruangan yang ada di lantai 2 hotel tersebut.

Tepat pukul 09.00 WIB acara dimulai dengan terlebih dahulu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan mengheningkan cipta kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Lawyer And Legal Konsultan Indonesia Periode 2018 s/d 2023, yang dibacakan oleh Dewan Pendiri Bapak Drs.Kholik,SH.M.Pd.I.

Dalam SK tersebut disebutkan Rohman Hakim, SH.SM. S.SOS. MM, sebagai Ketua Umum LL menggantikan Ketua Umum Sebelumnya Parlindungan Sitorus, SH, sedang Zaibi Susanto, SH,MH, sebagai Sekjen serta Ani Joko Tri sebagai bendahara. Dalam sambutannya, Kholik yang mewakili dewan pendiri berpesan agar para pengurus yang baru segera bekerja keras dan menjalin kerjasama dan kekompokan dengan seluruh anggota LL. Kholik menambahkan semakin besar organisasi guncangan semakin besar dan luar biasa.

“Saya merasakan guncangan luar biasa, tapi saya yakin LL semakin kuat dan maju,” tandasnya bersemangat.

Sementara Rohman setelah dilantik sebagai ketua Umum LL memaparkan sejumlah program LL ke depan secara panjang lebar. Acara kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal saling bersalaman kemudian dilanjutkan dengan doa penutup. Pada kesempatan tersebut juga telah dibentuk sejumlah DPC di seluruh Indonesia. (es)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: