SUMUT

Kapolsek Aek Natas Bantu Warga Kurang Mampu

LABURA, SUMUT, BN – Kapolsek Aek Natas, AKP Soya Lato Purna bersama Kanit Binmas, Ipda A. Harahap Aiptu Sopiandi (Kanit Provost) dan Aipda Ali Amran Hsb (Bhabinkamtibmas) melaksanakan anjangsana ke rumah warga kurang mampu dalam rangka menyambut HUT ke 73 Kepolisian Negara Republik Indonesia, Rabu (26/7/2019) pagi tadi.

Ada dua rumah warga yang menjadi sasaran Kapolsek dalam giat kali ini. Kunjungan pertama, Kapolsek beserta rombonga silaturahmi ke kediaman Ahmat Ritonga (52) warga Dusun IV Desa Pangkalan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura.

“Ini merupakan keluarga kurang mampu dan mengalami sakit stroke,” ujar Kapolsek saat dihubungi awak media ini.

Usai dari sana, rombongan Kapolsek bergerak ke kediaman Hasbullah Siagian (45) di Dusun IV Desa Pangkalan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura. Menurut Kapolsek, keluarga ini merupakan kurang mampu dan mengalami cacat kaki.

“Giat ini melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu dan yang mengalami sakit menahun,” ungkapnya.

Anjangsana yang dilakukan Kapolsek ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Kaur Pemerintahan, M. Taufik Simatupang mewakili Kepala Desa Pangkalan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri dan semoga Polri semakin jaya dan dapat semakin dekat dengan masyarakat.

“Serta semakin sukses dalam mengemban tugas tugas ke depan. Selamat HUT Polri yang ke 73,” singkatnya. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button